Ramalan Zodiak: Leo Hati-Hati Musuh dalam Selimut, Virgo Pacar Seperti Apa yang Kamu Cari?

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 612 2451002 ramalan-zodiak-leo-hati-hati-musuh-dalam-selimut-virgo-pacar-seperti-apa-yang-kamu-cari-Qt341CqvGr.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

 

LEO

Waktu kamu hari ini akan dimonopoli oleh berbagai masalah yang membutuhkan solusi segera dan pasti. Cobalah untuk selalu bereaksi dengan tenang, jika tidak kamu berisiko terlibat dalam serangkaian argumen. Pastikan untuk tetap netral dalam argumen apapun di antara teman dekat, karena tidak akan menguntungkan diri sendiri jika kamu salah satunya.

Ramalan Cinta

Ubah perilakumu sebelum terlambat, dan cobalah untuk menjadi lebih santai. Jika kamu lajang, ada baiknya untuk duduk dan berpikir tentang apa yang sebenarnya kamu cari. Mengejar keinginan demi keinginan secara membabi buta tidak membawamu ke mana-mana.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu harus sangat berhati-hati dalam berinteraksi dengan rekan kerja, karena kamu memiliki musuh yang tersembunyi. Dalam keuangan pribadimu, kamu membuat perbaikan yang lambat tapi pasti jadi teruslah seperti apa adanya.

VIRGO

Kamu berada dalam suasana hati yang sangat baik hari ini, dan kamu tidak sabar untuk sedikit menjauh dari rutinitas sehari-hari kamu, pergi keluar dan bersenang-senang. Kamu mungkin memiliki kesalahpahaman karena bicaramu, cobalah untuk tetap tenang dan berpikir sebelum berbicara.

Ramalan Cinta

Kamu telah mengabaikan pasanganmu akhir-akhir ini dan kehidupan cinta kamu menderita sebagai akibatnya. Jadi, cobalah untuk meluangkan waktu dengan seseorang yang spesial, bahkan jika kamu harus memaksakan diri. Jika kamu lajang, inilah saatnya untuk memperjelas apa yang kamu inginkan, sebelum kamu maju dan membuat keputusan.

Ramalan Karier

Semuanya berjalan sesuai rencana di tempat kerja. Kamu mencapai tujuanmu tanpa banyak usaha untuk itu. Kamu dapat berterima kasih kepada rekan kerjamu atas bantuan dan dukungan mereka dalam hal ini, dan kamu sebaiknya menjaga hubungan positif dengan mereka.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini