Do's and Don'ts dalam @maternal_disaster Menurut Sang Owner, Vidi Nurhadi

MNC Media, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 194 2451284 do-s-and-don-ts-dalam-maternal-disaster-menurut-sang-owner-vidi-nurhadi-9z6J5KF9D1.jpg Podcast Kata Dochi (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Kata Dochi  dalam segmen Meet the Expert nih! Di obrolan kali ini, Dochi bakal seru-seruan bareng owner dari salah satu clothing brand asal Bandung, yaitu Vidi Nurhadi dari @maternal_disaster loh! Mereka udah siap ngebahas segala tentang perbisnisan. Nggak perlu nunggu lama, buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Nggak pernah punya cita-cita, bahkan dulunya pun nggak berniat mau kuliah dan lebih suka nongkrong. Siapa sangka, berawal dari sering nongkrong itulah Vidi Nurhadi menemukan jalannya dengan @maternal_disaster. Kini ia telah serius mengelola clothing brandnya yang sudah memiliki beberapa cabang. Vidi pun memiliki beberapa aturan dalam mengurus usahanya ini.

Podcast Kata Dochi

Meski kini sudah memiliki sekitar 9 toko, Vidi mengaku sebenarnya kesemua toko itu bukan punya @maternal_disaster. Ia lebih banyak melakukan kerja sama dengan beberapa teman. Namun, yang pasti untuk barang dan beberapa hal lain yang berkaitan dengan produksi tetap diatur oleh clothing brand miliknya itu.

Nah, ternyata ada beberapa Do’s and Don’ts yang diberlakukan Vidi dalam lingkup tokonya loh. “Kalo dalam ruang lingkup toko mereka tuh nggak bisa jual online, nggak boleh punya account sosmed sendiri, nggak boleh produksi apa pun, kalau mereka butuh bilang ke kita aja nanti diproduksiin,” ungkap Vidi.

Sementara untuk soal design, Vidi mengaku mereka tidak ada aturan yang terlalu berarti. Namun, ada aturan nggak tertulis di mana mereka lebih baik nggak membuat design dengan gambar bugil atau yang gore atau sadis.

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#rctiplus #radioplus #podcast #podcastkatadochi #dochisadega

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini