Jerome Polin Cicipi Lezatnya Sandwich Buah Khas Jepang

MNC Media, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 298 2451195 jerome-polin-cicipi-lezatnya-sandwich-buah-khas-jepang-cTFui6G8W6.jpg Jerome Polin (Foto : Youtube/Nihongo Mantapu)

KONTEN kreator sekaligus mahasiswa penerima beasiswa perguruan tinggi Jepang, Jerome Polin, kembali membagikan momen seru di YouTube channel miliknya. Kali ini ia akan mencoba beberapa snack unik khas Jepang.

Jerome mengungkapkan bahwa pada saat pertama kali datang ke Jepang, ia terkejut melihat banyaknya jenis sandwich yang dijual di toko.

“Yang biasa, sandwich daging itu banyak banget, sandwich sayur juga ada, dan yang paling bikin mind-blowing itu adalah sandwich buah” tutur Jerome.

Jerome Polin

Karena penasaran dengan rasa-rasa unik dari sandwich Jepang, Jerome mengunjungi sebuah toko yang khusus menjual sandwich buah. Tidak sendirian, Jerome kembali ditemani oleh Hitomi yang merupakan TikToker asal Jepang.

Jerome dan Hitomi pun pergi ke daerah Shinjuku dan langsung menuju toko sandwich. Keduanya langsung membeli beberapa macam sandwich dan mencicipinya. Pertama-tama keduanya mencoba sandwich isi macam-macam buah yang manis dan segar.

Kemudian keduanya mencoba menu sandwich yang paling unik yaitu sandwich isi musk melon dan miyazaki mango yang terkenal enak dan juga mahal. Sandwich dan Hitomi pun terkejut dengan rasa yang sangat lezat.

“Menurut kamu satu melon kira-kira harganya berapa?” tanya Jerome.

“3000 Yen?” tutur Hitomi.

“Bukan, 10.000 Yen (sekitar Rp 1.312.803)” ujar Jerome.

Penasaran dengan sandwich buah unik yang disantap Jerome dan Hitomi? Yuk intip review lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=qgkHL3ryrkk

Baca Juga : Orang Jepang Kaget Alpukat Dijadikan Jus oleh Jerome Polin

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini