Share

Ini Rahasia Makanan Jennifer Aniston ketika Stres, Simpel dan Murah Meriah Lho

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 298 2451624 ini-rahasia-makanan-jennifer-aniston-ketika-stres-simpel-dan-murah-meriah-lho-MuJ1Ean5gU.jpg Jennifer Aniston. (Foto: D La Republica)

MAKANAN favorit artis Hollywood Jennifer Aniston sangat berbeda dengan kebanyakan orang ketika mengalami stres. Pasalnya, dia hanya makan kripik kentang saat stres. Bintang film 'Friends' ini hanya membutuhkan sedikit camilan itu dalam satu bungkus untuk menghilangkan kepenatannya.

Jennifer Aniston memiliki cara unik menepis stres yang melanda. Aktris sekaligus model berusia 52 tahun ini hanya butuh camilan berupa kripik kentang. Jika tidak memiliki snack tersebut, dia kerap menyantap M&M (permen cokelat).

Baca juga: Diisukan Adopsi Anak, Jenifer Aniston: Itu Tak akan Pernah Terjadi 

Menariknya, Jennifer Aniston mampu menahan diri dalam memakan berbagai jenis camilan alias tidak berlebihan. Ia mengungkapkan fakta tersebut ketika ditemui awak media usai melakukan sesi pemotretan.

"Keripik. Renyah, kriuk-kriuk. Biasanya saya pandai dalam hal itu. Saya dapat memiliki satu M&M, satu chip. Saya tahu itu sangat menjengkelkan," ungkap Jennifer Aniston saat ditanya makanan favoritnya ketika stres melanda, seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (6/8/2021).

Keripik kentang. (Foto: Topntp26/Freepik)

Jennifer Aniston mengaku selama masa pandemi covid-19 telah melakukan "riset" sendiri terkait menghilangkan stres. Menurut dia, setiap orang harus segera menemukan solusi yang cocok ketika dilanda stres.

Baca juga: 17 Tahun Pisah, Pemain Bahagia Bertemu di Friends Reunion 

Selain mengungkap rahasia camfort food saat dilanda kecemasan, Jennifer Aniston juga memberikan semangat untuk semua orang. Mengingat, situasi pandemi saat ini berpeluang menggangu mental dan psikis seseorang dalam berbagai hal.

"Tingkat kecemasan saya telah turun dengan menghilangkan jenis lemak yang tidak perlu dalam hidup yang saya pikir perlu. Juga menyadari bahwa Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. lalu apa gunanya itu jika kamu hanya bagian kecil dari dirimu sendiri? Mari kita coba menjadi diri kita sepenuhnya sehingga kita bisa lebih percaya diri," tuturnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini