Sudah Vaksin Tapi Masih Terpapar? Usaha Kamu Tetap Nggak Sia-Sia Kok!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 481 2451248 sudah-vaksin-tapi-masih-terpapar-usaha-kamu-tetap-nggak-sia-sia-kok-hJBRQ3hqcv.jpg Podcast Arisan Sehat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang bakal ditemani oleh cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kali ini mereka akan ngobrol-ngobrol tentang hal yang bisa membuat pandemi ini segera selesai, yaitu vaksin! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Dengan kondisi pandemi yang semakin parah, program vaksinasi di Indonesia sekarang semakin dipercepat oleh Pemerintah. Banyak masyarakat yang menyambut baik dan langsung bergegas vaksin, tetapi masih banyak pula mereka yang menolak karena berbagai alasan. Salah satunya karena mereka melihat orang-orang yang sudah vaksin pun tetap terpapar. Padahal, vaksin memang tidak menjamin kita tidak akan terkena, tetapi meringankan dan mengurangi kemungkinan itu.

Podcast Arisan Sehat

Soraya menjadi salah satu yang sudah vaksin lengkap dan merasakan bagaimana manfaatnya. Saat masa awal PPKM, suaminya yang sudah vaksin pun tiba-tiba terpapar. Namun, Soraya yang padahal tidur satu kamar dan satu kasur tidak terpapar. Suaminya pun juga tidak mengalami gejala apa pun termasuk sesak napas dan batuk-batuk.

“Jadi terbukti tuh, intinya kalau udah vaksin, apalagi memang gaya hidupnya udah sehat, kalaupun kena Covid itu nggak separah dengan orang yang memang nggak vaksin dan nggak hidup sehat,” ucap Soraya. Ia mengatakan kalau kebetulan suaminya juga menjalankan hidup sehat, sehingga itu sangat membantu. Di hari ke 5, suaminya bahkan sudah dinyatakan negatif.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

LINK EMBED: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4805

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini