5 Tanda Istri Berselingkuh, Dicek Yuk!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 612 2451509 5-tanda-istri-berselingkuh-dicek-yuk-Owsfo2Y0ey.jpg Selingkuh (Foto: Maxim)

MELAKUKAN perselingkuhan adalah kejahatan terburuk yang bisa dilakukan seseorang dalam suatu hubungan. Ketika terungkap, perselingkuhan benar-benar menyabotase hubungan dan sangat menyakiti pasangan.

Istri yang berselingkuh mungkin bisa merusak kepercayaan diri dan harga diri Anda. Namun jika ini terjadi, belajarlah lebih tabah dan selesaikan masalah segera.

Nah, sebelum terjadi masalah lebih jauh, penting untuk mengetahui tanda-tanda yang menunjukkan istri berselingkuh.

Melansir Times of India , berikut 5 tanda yang menunjukkan istri berselingkuh. Mempelajari hal ini membuat Anda lebih siap secara mental dan emosional.

 istri bosan

1. Dia tidak melakukan hal-hal kecil lagi

Hal-hal kecil adalah bagian paling sehat dari hubungan apa pun. Membuat teh satu sama lain di pagi hari, ciuman selamat tinggal sebelum bekerja, memberikan pujian, dan menunjukkan penghargaan adalah kunci untuk hubungan yang langgeng dan bahagia.

etika istri Anda telah berhenti melakukan hal-hal kecil yang biasa dia lakukan, itu mungkin pertanda dia selingkuh. Selain itu, meskipun dia tidak selingkuh, itu pertanda dia tidak bahagia dalam hubungan tersebut.

2. Sangat menjaga privasi

Jika istri Anda semakin tertutup dengan gadgetnya seperti ponsel atau laptop, kemungkinan besar dia selingkuh. Tanda-tanda perselingkuhan wanita termasuk meninggalkan ruangan saat menerima panggilan telepon, terlalu posesif terhadap ponselnya, dan sering menghapus riwayat di ponsel, laptop, atau tabletnya.

Jika pasangan Anda tidak terbuka dengan perangkatnya seperti dulu, itu mungkin karena dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Tetapi, ada baiknya Anda mengomunikasikan terlebih dahulu, alih-alih langsung menghakiminya.

3. Anda menghabiskan lebih sedikit waktu bersama

Menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan adalah apa yang membantu Anda membentuk ikatan. Apakah Anda pergi untuk kencan malam atau menghabiskan waktu dengan sekelompok teman bersama, menghabiskan waktu satu sama lain adalah hal yang penting untuk kelanggengan hubungan.

Jika Anda menghabiskan lebih sedikit waktu bersama daripada biasanya, itu pertanda dia selingkuh. Paling tidak, ini adalah salah satu tanda perselingkuhan yang menonjol pada seorang wanita, yang menunjukkan bahwa dia tidak lagi tertarik pada Anda dan mungkin mengejar orang lain.

4. Dia tiba-tiba menghabiskan banyak waktu di tempat kerja

Ketika istri Anda mulai sering begadang di kantor, itu pertanda dia sangat berkomitmen pada pekerjaannya atau dia sangat tertarik pada orang lain. Dia akan membuat alasan lembur, atau masih banyak pekerjaan yang belum kelar, padahal dia menghabiskan waktu dengan pria lain meski mungkin mereka hanya ngopi dan bersenang-senang.

5. Dia punya teman dekat baru

Membangun kontak dan lingkaran sosial baru tidak berarti istri Anda selingkuh. Tetapi perilakunya tentang mereka memang membawa tanda-tanda istri Anda selingkuh.

Misalnya, dia menghabiskan waktu dengan teman dekat baru tetapi tidak ingin memperkenalkan Anda kepada dia. Ini salah satu tanda peringatan pasangan yang selingkuh.

Namun sebelum menuduhnya berselingkuh, ada baiknya Anda mencari bukti-bukti dulu, jangan asal tuduh ya!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini