Share

5 Gaya Rambut Lionel Messi Paling Ikonik, Style Mana yang Terkeren?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 06 Agustus 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 611 2451985 5-gaya-rambut-lionel-messi-paling-ikonik-style-mana-yang-terkeren-Rjx1DGxvLh.jpg Gaya rambut Messi (Foto : Haircutinspiration)

LIONEL Messi memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. Pengumuman besar ini mengejutkan dunia, bahkan beberapa fans sangat terpukul dengan keputusan tersebut.

Keluarnya Lionel Messi dari Barcelona semakin menyedihkan dunia karena di waktu yang sama Valentino Rossi mengumumkan dirinya telah pensiun dari MotoGP. Ya, dua sosok legendaris mengeluarkan sikap yang sangat besar dalam kariernya.

Terlepas dari itu, sosok Lionel Messi bukan hanya dikenal karena kemahirannya dalam bermain bola. Namun, saat di luar lapangan, dia cukup dipuja fans karena keramahan dan kecintaannya pada anak-anak.

Lebih dari itu, banyak juga fans Messi yang terinspirasi gaya tampilan seperti dirinya. Salah satu ikon fashion yang ada di Messi adalah potongan rambut. Laman Hair Cut Inspiration bahkan mengungkapkan bahwa Messi suka gonta-ganti rambut.

Artikel ini coba merangkum 5 gaya rambut Lionel Messi yang sangat ikonik sepanjang masa. Sudah siap untuk menyontek gaya rambut pesepak bola tersohor ini?

1. Short modern mullet

Gaya Rambut Messi

Tampilan klasik seperti ini diperlihatkan Messi di awal-awal karier sepakbolanya. Gaya 80'an menjadi andalan dia dengan potongan rambut seperti 'orang culun' sedikit berantakan.

Mullet yang sangat terkenal dengan panjang di bagian depan dan belakang coba diaplikasikan berbeda oleh Messi. Dia membiarkan bagian depannya pendek, namun panjang di belakang. Tetap keren tapinya, ya.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Istri Lionel Messi, Calon WAGs Baru PSG atau Manchester City?

2. Dyed top and full beard

Gaya Rambut Messi

Siapa bilang Messi gayanya aman-aman saja, lihat yang satu ini. Dia berani mewarnai rambutnya dengan cat terang. Tak hanya itu, Messi pun menumbuhkan jenggotnya cukup tebal dengan membiarkan warna alaminya terekspos.

Dengan perpaduan 3 warna sekaligus, ini memberikan kesan fresh dan juga modern dari yang sebelumnya sangat klasik.

3. Medium fringe

Gaya Rambut Messi

Gaya klasik kembali diperlihatkan Messi di foto ini. Sepertinya Messi cukup nyaman dengan potongan jadul, ya. Di sini dia memilih gaya medium fringe dengan bagian depan agak panjang. Sadar atau tidak, dengan gaya rambut seperti ini wajahnya terlihat bulat, beda dengan foto sebelumnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Undercut and medium top crop

Lionel Messi

Kembali, setelah gaya klasik dia balik ke modern lagi. Kali ini gaya undercut dipilihnya. Namun, pada bagian atas rambut, potongan medium dipilihnya supaya tidak terlalu ribet ditata sepertinya.

Benar, dengan potongan seperti ini wajahnya kembali terlihat panjang. Ini berkat potongan tegas di bagian sisi telinga yang memang sangat berpengaruh dalam tampilan akhir wajah.

5. Short tapered hair

Lionel Messi

Dan gaya Messi di 2021 adalah short tapered hair. Jadi, bagian depan dipotong pendek namun styling ke belakang dengan penataan bervolume memberi kesan wajah panjang. Tapi, dia membiarkan rambut sisinya tidak dipangkas habis sehingga gaya klasiknya tetap dia perlihatkan.

Bisa dikatakan, di foto terakhir ini Messi mengombinasikan gaya modern dengan klasiknya secara bersamaan. Kebetulan sekali sepertinya, tapi begitulah Messi dengan segala keistimewaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini