Kisah Ajik Krisna Jadi Tukang Cuci Mobil Kini Punya 14 Mobil Mewah

Jum'at 06 Agustus 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 612 2451736 kisah-ajik-krisna-jadi-tukang-cuci-mobil-kini-punya-14-mobil-mewah-OzRmwFfzba.jpg Boy William. (Foto: YouTube)

BOY William kembali dengan konten seru “Dibalik Pintu” di YouTube channel miliknya. Kali ini Boy mengunjungi rumah mewah pengusaha asal Bali yaitu Ajik Krisna.

Ajik Krisna atau Gusti Ngurah Anom, adalah pria yang sering disebut-sebut sebagai Sultan Bali karena kesuksesannya bisnis oleh-oleh yang berada di Bali. Boy pun mengunjungi rumah Ajik yang sudah didirikan sejak tahun 2012 tersebut.

Sambil melihat-lihat pajangan di rumah Ajik, Boy pun penasaran dengan lukisan Ajik. Sambil menyebutkan ke Boy nama anak-anaknya, ia menjelaskan bahwa nama usahanya ia ambil dari nama anak ketiga yang bernama Krisna.

Sambil ngobrol bersama, Boy pun menyantap makanan yang disiapkan Ajik. Ada berbagai macam makanan laut seperti kerang dan ikan dimasak dengan bumbu khas Bali yang sangat lezat.

Boy William

“Gimana kerangnya?” tanya Ajik.

“Enak banget” tutur Boy.

Saat ditanya tentang masa kecil, Ajik mengungkapkan bahwa keluarganya merupakan salah satu keluarga paling miskin di kampungnya sampai tidak memiliki rumah. Ketika meninggalkan kampung halaman pun Ajik sempat tinggal di pos security selama 2 tahun. 

Kemudian Ajik pun memperlihatkan garasinya yang dipenuhi dengan 14 mobil mewah. Ia pun mengenang masa dahulu saat ia bekerja sebagai tukang cuci mobil.

Yuk simak cerita-cerita dari Boy dan Ajik hanya di YouTube channel Boy William!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini