Zodiak Gemini, Cancer dan Capricorn, Perhatikan Kesehatan Anda Hari Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 612 2451799 zodiak-gemini-cancer-dan-capricorn-perhatikan-kesehatan-anda-hari-ini-Xd0HyicAYP.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

ZODIAK Gemini, Cancer, dan Capricorn mungkin menghadapi beberapa masalah di bidang kesehatan hari ini. Kalashanti Jyotish seperti dilansir Pinkvilla mengatakan, bahwa akan ada masalah kesehatan yang dialami ketiga zodiak tersebut.

Seperti apa ramalan mereka untuk zodiak Gemini, Cancer, dan Capricorn tentang kesehatannya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Gemini

Stres

Gemini mungkin berada di bawah cengkeraman penyakit musiman dan merasa stres. Anda mungkin harus mengeluarkan uang untuk mengobati diri sendiri dan itu mungkin muncul sebagai sumber stres tambahan.

Anda dapat pergi berbelanja dan mencoba mengangkat semangat Anda dengan membeli perhiasan mahal atau barang elektronik. Anggota keluarga Anda akan penuh kasih dan mendukung secara emosional.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dalam 5 Karakter Zodiak Gemini

Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer harus menunggu lama jika mereka telah mengajukan kenaikan gaji dalam pekerjaan mereka. Bos Anda mungkin tidak setuju dengan tuntutan Anda bahkan jika klaim Anda jujur tentang kinerja Anda baru-baru ini.

Pasangan Anda mungkin sangat sensitif, jadi hindari semua masalah yang kontroversial. Siswa harus berkonsentrasi pada studi mereka dan bekerja keras. Jika Anda merencanakan jalan-jalan bersama keluarga, pilih makanan dan minuman dengan hati-hati karena Anda rentan terkena infeksi perut.

Capricorn

Orang berzodiak Capricorn mungkin harus menunggu lebih lama untuk menyelesaikan pembayaran mereka meskipun jumlahnya kecil. Unsur yang mengganggu dapat mengganggu kehidupan keluarga yang normal dan menantang otoritas Anda.

Anda cenderung merasa terluka dan tertekan. Anda tidak boleh mengambil kesempatan begitu saja karena dapat terlepas dari jari mereka jika mereka tidak proaktif. Kedamaian keluarga dapat dipulihkan di sore hari jika Anda berusaha. Terlalu banyak stres dapat membuat Anda sakit kepala.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini