Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Naked Cake

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 612 2452044 meghan-markle-rayakan-ulang-tahun-ke-40-dengan-naked-cake-p8tMUAaOcV.jpg Meghan ultah (Foto: Hello Magazine)

PADA Rabu 4 Agustus lalu, Duchess of Sussex, Meghan Markle diketahui baru saja merayakan momen pertambahan usia, berulang tahun ke-40.

Momen perayaan ulang tahun tentunya terasa kurang lengkap jika tanpa kue ulang tahun. Begitu juga dengan Meghan, yang di ulang tahun ke-40 ini mendapatkan kue ulang tahun alias birthday cake dari sang suami, Pangeran Harry.

 naked cake

Dalam tayangan video Meghan bersama aktris Melissa McCarthy baru-baru ini, Meghan sempat memperlihatkan bentuk wujud kue ulang tahun hadiah dari Pangeran Harry tersebut. Ternyata kue ulang tahun yang ditiup Meghan itu hadir dengan gaya desain naked cake.

Jangan kaget dulu, mengutip Hellomagazine, Jumat (6/8/2021) yang dimaksud naked cake di sini adalah merujuk pada kue dengan hiasan frosting dan dekorasi bergaya minimalis. Bisa terlihat, kue ulang tahun Meghan terlihat jelas hanya didekor dengan krim frosting kue warna ivory white ditambah hiasan buah stroberi, blackberi, dan blueberi serta satu piece lilin pendek.

Dari laporan Mirror, kue ulang tahun bergaya naked cake Meghan tersebut dipesan oleh Pangeran Harry dari pembuat kue lokal Posies & Sugar, yang berlokasi dekat dengan kediaman keduanya di Montecito, California.

Jika dilihat di laman Posies & Sugar, kue berukuran diametr 9 inci seperti kue ulang tahun milik Meghan dibanderol seharga USD100 atau sekira Rp1,4 juta sudah termasuk harga kue, dekorasi tambahan dan jasa biaya antar.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini