Nyaris Kepala 4, Syahrini Rayakan Ulang Tahun dengan Berhijab

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 194 2452443 nyaris-kepala-4-syahrini-rayakan-ulang-tahun-dengan-berhijab-V88URLwObH.jpg Syahrini. (Foto: Instagram)

DI tengah pandemi Covid-19, ulang tahun Syahrini pun dihelat dengan konsep Garden Party yang jauh dari kesan glamour luxury. Tema acara ulang tahun memang menarik, tapi yang lebih mencuri perhatian adalah tampilan Syahrini yang sepertinya mantap berhijab.

Ya, penyanyi kontroversial dengan sejuta jargon tersebut bergaya muslimah dengan hijab dan pakaian tertutup yang tetap modis. Syahrini pun tampak menggemaskan dengan setelan bak remaja putri yang menginjak usia 15 tahun.

Syahrini

Ia padukan dengan blouse putih dengan rok coklat berbahan ringan yang flowy. Tak ada heels manja di kakinya, melainkan cukup sandal cantik dengan pita di bagian depan.

Agar suasana piknik semakin terasa, Syahrini tambahkan beberapa aksesori seperti topi berbahan rotan dan kacamata hitam. Untuk tas, Princess 'Sesuatu' itu memilih tas Kelly Mini Picnic Handbag by Hermes yang harganya USD64.500 atau sekitar Rp934,6 juta, berdasar laman eBay.

Di usianya yang 39 tahun, Syahrini pun mulai serius untuk mengenakan hijab. Beberapa potretnya di Instagram pun sudah lebih banyak yang tampil dengan hijab. Meski begitu, gayanya tetap cetar layaknya Princess yang kita sudah kenal lama.

Baca Selengkapnya: Gaya Syahrini Ulang Tahun Ke-39, Berhijab Cetar Pamer Tas Nyaris Rp1 Miliar!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini