3 Ide Kencan Pertama yang Asyik, Dijamin Seru

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 612 2452353 3-ide-kencan-pertama-yang-asyik-dijamin-seru-d9iTbDFqJe.jpg Kencan (Foto: Pinterest)

WAKTU Anda jatuh cinta, pasti rasanya hati berbunga-bunga. Nah, pasti saat itu Anda ingin melakukan kencan pertama dengan si dia kan?

Kencan pertama yang buruk bisa membuat dua calon pasangan tak melanjutkan hubungan. Oleh karena itu, perlu melakukan kencan pertama yang asyik.

Melansir Femina India, berikut ide kencan pertama yang asyik dan seru. Namun di tengah PPKM, sebaiknya ditahan dulu ya, sampai PPKM diturunkan levelnya. Simak ide berikut ini.

 jalan-jalan di alam bebas

1. Jalan-jalan ke alam bebas

Jika salah satu dari Anda tertarik dengan alam bebas yang menyenangkan atau hanya ingin tetap aktif, memilih tempat untuk piknik atau mungkin mendaki bisa menjadi cara yang baik untuk menghormati minat tersebut.

Mendakilah ke tempat yang memiliki daya tarik pemandangan atau lakukan piknik kecil di sana. Kemasi selimut Anda sendiri, bawalah makanan lezat, minuman, dan barang-barang untuk piknik lainnya, dan nikmati obrolan dengan angin sepoi-sepoi dan suasana sejuk.

2. Ngopi bareng

Ngopi bareng merupakan kencan yang menyenangkan. Anda bisa menikmati kopi berdua sambil berbincang-bincang tentang hobi dan rencana-rencana kalian. Dengan demikian kalian bisa lebih saling mengenal.

3. Jadi volunteer

Cara apa yang lebih baik untuk mengenal satu sama lain selain bersama-sama menjadi volunteer? Jika Anda bersemangat tentang tujuan kemanusiaan, kencan pertama yang merelakan waktu Anda bersama bisa terbukti sangat mengikat.

Pilih tujuan atau organisasi yang Anda anggap layak. Anda juga dapat melakukannya sendiri dan menanam beberapa anakan untuk merawat atau memberi makan hewan yang tersesat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini