Buatan Hermes, Tebak Berapa Harga Selimut Anak Meghan Markle?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 612 2452680 buatan-hermes-tebak-berapa-harga-selimut-anak-meghan-markle-85TGgdWWOo.jpeg Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Reuters)

MEMILIKI anak kedua, Meghan Markle dan Pangeran Harry masih pun sepakat untuk menggabungkan nama Ibu serta nenek dari Harry. Hasilnya, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle dinamakan Lilibet Diana.

Layaknya semua orangtua, Meghan Markle pun memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya adalah Dengan selimut warna beige dan krem sebagai selimut bayi untuk sang putri tercinta, Lilibet Diana. 

Bukan sembarang selimut, selimut dengan desain logo huruf H berukuran besar itu adalah salah satu koleksi selimut keluaran rumah mode mewah ternama dunia, Hermes yakni Avalon Blanket.

Avalon Blanket sendiri diketahui terbuat 90 persen dari wool merino dan 10 kasmir, kombinasi sempurna untuk selimut yang nyaman dan sekaligus mewah. Maka tak heran, 

Selimut

Seperti dikutip Hellomagazine, selimut yang dijual Hermes langsung di butik dan juga secara online tersebut dibanderol seharga 770 Pound Sterling atau kurang lebih mencapai Rp15,3 juta per piece.

Hal ini terungkap baru-baru ini lewat video yang dirilis untuk momen perayaan ulang tahun Megan Markle yang ke-40.

Dalam video yang menampilkan Meghan tengah berada di ruangan kerja, di kediaman pribadi alias mansion mewahnya di California, Amerika Serikat tersebut, terlihat ada selimut yang diletakkan di kursi yang posisinya berada persis di sebelah tempat duduk Meghan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini