Mempelai Pria Positif Covid-19, Perempuan Ini Terpaksa Nikah dengan TV

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 612 2453360 mempelai-pria-positif-covid-19-perempuan-ini-terpaksa-nikah-dengan-tv-dCoY0HLfVV.jpg Pernikahan Virtual. (Foto: TikTok/@intandiahkurniasari)

SELAMA pandemi dan penerapan PPKM, tidak terhitung banyaknya acara yang digagalkan. Salah satu yang juga sering dibatalkan adalah pernikahan.

Tidak sedikit pasangan calon pengantin harus membatalkan pernikahan di hari yang sebelumnya sudah dipilih, dan memundurkan nya. Apalagi, jika ada kejadian yang tiba-tiba seperti salah satu calon kena Covid-19. 

Hal ini terjadi kepada salah satu pasangan pengantin, mereka harus menikah secara virtual karena sang pengantin pria positif Covid-19. Sehingga keduanya sementara dilarang untuk bertemu.

Dikutip dari akun TikTok @intandiahkurniasari, profesional Make Up Artist (MUA)ini mengunggah video kliennya yang harus menikah secara virtual.

Menikah

"Hari ini dapat client wedding dan H-3 CPP (calon pengantin pria) dinyatakan positif Covid-19," tulis akun tersebut.

Akan tetapi, prosesi pernikahan dan resepsi tetap berjalan. Di mana pasangan calon pengantin ini melakukan akad nikah secara virtual. 

Di samping pelaminan, terdapat sebuah layar televisi yang menyiarkan langsung langsung. Pengantin wanita pun juga berdiri di samping layar tersebut.

Bahkan para tamu yang ingin berfoto pun, mereka harus berdiri di samping layar yang menayangkan pengantin pria.

"Sedih. Tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar," ujarnya.

Netizen yang melihatnya pun langsung berempati. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada pasangan pengantin itu, agar tetap tabah dan semangat.

"Besok kalau udah negatif wajib foto-foto lagi ya," kata @Ju****.

"Semangat ya," ujar @Ma*****.

"Mbak dan Masnya keren, semangat yaa," kata @la****.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini