Potret Marshanda yang Berulang Tahun Ke-32, Masih Kayak ABG!

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 194 2454217 potret-marshanda-yang-berulang-tahun-ke-32-masih-kayak-abg-KLl0fJ0aFK.jpg Marshanda (Foto : IG/@marshanda99)

MARSHANDA baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 10 Agustus 2021 kemarin. Meski usianya telah kepala tiga, namun penampilannya tetap terlihat awet muda masih seperti ABG.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini kerap mengunggah penampilannya, di sosial media seperti Instagram miliknya @marshanda99. Bahkan saat disandingkan dengan anak semata wayangnya, Sienna Kasyafani nampak seperti adik dan kakak.

Boomerang Pertama di Ulang Tahun ke-32

Marshanda

Marshanda mengunggah boomerang pertamanya di hari ulang tahun yang ke-32. Berwajah natural, memakai kemben hijau stabilo dan kalung emas memperlengkap kebahagiaan di hari lahirnya.

"Terima kasih telah hadir di sini untuk melengkapi," tulis Marshanda dalam keterangan unggahannya itu.

Baca Juga : Penampilan Marshanda Sekarang Bikin Pangling, Netizen pun Tahan Julid

Bersama Sienna seperti adik-kakak

Marshanda

Dalam unggahannya ini, Marshanda berfoto bersama sang putri, Sienna. Keduanya terlihat sangat akrab, dan sama-sama cantik terlihat seperti kakak beradik. Keduanya juga sama-sama memakai sport jacket. Marshanda memilih warna hijau, sementara Sienna jaket bewarna soft pink.

"Masya Allah kembar," kata @ko*****.

Top Rumbai Pink

Marshanda

Marshanda terlihat menarik saat memakai outfit girly. Perpaduan top rumbai pink, white pants, dan shoulder bag tali rantai gold. Kemudian rambutnya digulung ke atas, dan tampil natural dengan makeup yang tipis. Wajahnya terlihat fresh, dan awet muda.

"Marshanda awet muda dari dulu. Muka gak berubah," ujar @sh*****.

Pakai Knit Nude

Marshanda

Dalam fotonya ini Chaca tampil simpel dengan mengenakan long knit nude. Selain itu rambut indahnya digelung, dan memakai makeup yang tak kalah simple. Mantan istri Ben Kasyafani ini terlihat sedang duduk santai di salah satu kafe saat liburan ke luar negeri.

"Aku ingin menjadi gadis yang mencintai diriku sendiri," tulis Chaca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini