Cantiknya Maria Vania Pakai Bikini Hijau Bagai Peri, Netizen: Sungguh Membuatku Terpesona

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 194 2454663 cantiknya-maria-vania-pakai-bikini-hijau-bagai-peri-netizen-sungguh-membuatku-terpesona-31nXFx4DPC.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania rasanya tak pernah ada habisnya mencuri perhatian netizen, terutama kalangan pria. Kali ini, Maria Vania tampil dalam balutan bikini yang membuat netizen terpesona.

Foto tersebut diunggah Maria Vania ke akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. Presenter cantik tersebut mengatakan sedang belajar berenang, tapi tampaknya bernada gurauan.

"Vania lagi belajar berenang biar bisa menyelami dalamnya hati kamu ☺️," tulis perempuan berusia 30 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya.

Maria Vania

Maria Vania sendiri dalam foto tampak berpose cantik di tepi kolam renang dengan latar bunga warna pink. Penampilan Maria Vania tampak seksi mengenakan bikini warna hijau.

Baca Juga : Gaya Maria Vania Pakai Kemben Bikin Insecure, Netizen: Gak Ada Lawan!

Tampak rambut panjangnya basah dan ekspresi wajah cantiknya mempesona diterpa sinar matahari. Selain itu, Sinar matahari yang menerpa wajah menambah kesan estetik dari fotonya.

Baca Juga : Olahraga Pagi, Maria Vania Bikin Netizen Ikut Keringatan

Selain itu, sinar matahari juga membuat kulit mulusnya makin terlihat jelas. Netizen pun dibuat gagal fokus dengan kulit mulus Maria Vania yang tampil seksi dalam balutan bikini.

"Mulus gk ketulungan😍," kata @song***

"Mantap dan dan keren banget smoga bahagia dan sukses slalu Nona manis yg baik hati," ungkap @putuwiba***

"Persamaannya kamu sama air kolam , sama sama bening dah 😂," gombal @rickofae***

"Bening banget ka," timpal @reggijr***

"Sungguh membuatku terpesona," ujar @fahriananz***

"Ini manusia atau elf si, bening bener," tutur @eterwib***

Elf sendiri dalam mitologi Jerman digambarkan sebagai sesosok peri. Setuju dengan netizen Maria Vania cantiknya bagai peri?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini