Mama Lita Ungkap MasterChef Indonesia Hadirkan Keseruan dan Ketegangan

Bertold Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 298 2454755 mama-lita-ungkap-masterchef-indonesia-hadirkan-keseruan-dan-ketegangan-uMIx3MU9wV.jpg Mama Lita MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram @yulitamci5real)

YULITA Intan Sari atau lebih akrab disapa Mama Lita membongkar pengalamannya ketika mengikuti kompetisi memasak paling bergengsi MasterChef Indonesia. Ia mengungkapkan MasterChef Indonesia menghadirkan keseruan dan ketegangan di setiap momennya. Jadi tidak heran sangat ditunggu oleh publik Tanah Air.

Mama Lita kala itu masuk empat besar galeri MasterChef Indonesia Season 5. Perempuan yang ngefans dengan Chef Juna Rorimpandey ini mengatajan sejak bangku sekolah dasar memang sudah senang dan gemar memasak. Menu masakan pertama kali yang dihidangkan untuk kedua orangtuanya yaitu oseng pare.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Mama Lita MasterChef Indonesia, Simpel dan Modis! 

"Sejak kecil sih senang masak. Waktu SD malah aku buat makanan pertama kali oseng tempe. Terus orangtua pada senang, katanya enak. Jadi ya sudah dari situ mulai senang masak dan coba terus," ujar Mama Lita dalam Live Instagram Okezone, Kamis (12/8/2021).

Mama Lita MasterChef Indonesia Live Instagram Bersama Okezone. (Foto: Okezone)

Berkat dukungan dari orangtua itu Mama Lita bertambah semangat coba membuat beberapa hidangan lain secara autodidak. Kecintaannya dalam memasak membawanya pada rasa penasaran akan suasana ajang lomba memasak.

Baca juga: 5 Pesona Mama Lita MasterChef Indonesia dengan Hijab Modis 

Itulah yang membuatnya iseng, tertarik, dan ingin mencoba mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia Season 5. Namun sayang, perjuangan Mama Lita harus berakhir di babak pressure test empat besar MCI 5.

Tapi, mimpi dan harapannya untuk tetap mengembangkan potensi diri dalam dunia memasak tidak membuat wanita kelahiran Banjarmasin ini terhenti begitu saja.

Baru-baru ini ibu tiga anak tersebut menerbitkan sejumlah buku resep dari masakan yang pernah dibuatnya. Tidak terkecuali resep-resep andalan ketika waktu di Gallery MasterChef Indonesia Season 5.

"Untuk selanjutnya mau dan akan rilis dalam waktu dekat launching buku resep makanan buatan sendiri dari selama jualan dan tanding galeri. Doain ya lancar," pungkasnya.

Baca juga: Anak Ulang Tahun, Mama Lita Membuat Konten Khusus Sebagai Kenang-Kenangan 

Mama Lita MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram @yulitamci5real)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini