Viral Nenek Nyetir Sendirian Keliling Kota, Netizen: Mobil Masya Allah Alis Astaghfirullah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 612 2455057 viral-nenek-nyetir-sendirian-keliling-kota-netizen-mobil-masya-allah-alis-astghafirullah-GZOjDwMBs8.png Nenek Viral. (Foto: TikTok)

SIAPA bilang orang dewasa tidak bisa bersenang-senang dengan hal remeh? Bagi beberapa orang, mendapatkan kebahagiaan tidak perlu membeli barang mewah dan mahal ataupun makan makanan enak. Yang diperlukan hanyalah menuntaskan keinginan yang diinginkan.

Contohnya netizen satu ini, yang meski sudah lanjut usia tapi tetap enjoy keliling kota sendirian. Bahkan, nenek ini pun menyetir mobilnya sendirian.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat (13/8/2021) di linimasa sosial media, tengah viral video yang diunggah oleh akun TikTok dengan username ‘Puteripati’, terlihat sang nenek tengah asyik berkeliling kota seorang diri mengendarai mobil mewah.

Terlihat dresses-up dengan outfit warna kuning dan pulasan makeup di wajahnya, sang nenek yang menyetir mobil mewah yang roofnya sengaja dibuka tersebut tampak merekam dirinya sendiri dengan ponsel, namun tetap sambil menyetir. Terlihat di bagian belakang mobil, beberapa kendaraan lain mengantri.

Melihat aksi sang nenek dalam video yang sudah ditonton lebih dari 243ribu kali dan mendapatkan lebih dari 4 ribu likes tersebut, beragam reaksi timbul dari para netizen.

Jika dilihat, komentar netizen didominasi oleh para netizen yang menyanyangkan aksi jalan-jalan keliling kota sang nenek karena nenek tersebut bermain ponsel sambil menyetir, yang mana tentu saja membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain.

Nenek Viral

“Saran saja bu, kalau lagi nyetir harus fokus dan hati-hati karen abahaya buat diri sendiri dan orang lain,” kaya Rakharah****ijaya

“Sungguh membahayakan pengendara lain,” seru Mas*ma*

“Itu bisa kena tilang loh, bawa kendaraan sambil main hp. Mobil bagus enggak kebal hukum, bisa ditindak juga,” tambah Mamimoreno**

Selain itu, ada juga beberapa komentar lain dari para netizen.

“Dia yang bikin video, gue yang malu masa,” komentar akun Pocolo**

“Lagi puber yah nek,” tulis @mamanya****

“Mobil masya Allah, alis astghafirullah,” komentar dari netizen dengan akun bernama Ririen***ier

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini