Demi Jadi Cover Majalah Dewasa, Model Seksi Ini Rela Bayar 172 Juta!

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 612 2455962 demi-jadi-cover-majalah-dewasa-model-seksi-ini-rela-bayar-172-juta-VibH1yve50.jpg Model Bella Baez (Foto : Instagram/@bellabaezofficial)

BISA tampil di majalah dewasa tampaknya menjadi sebuah kebanggan dari beberapa model. Tak hanya menunggu kesempatan, model-model cantik ini tampaknya 'menjemput' kesempatan itu dengan cara membayarnya.

Seperti salah seorang model seksi bernama Bella Baez asal California ini. Dilansir dari Daily Mail, (12/8/2021), model seksi itu rela membayar sebanyak $ 12.000 atau senilai Rp 172 juta untuk dapat bisa tampil di sampul majalah pria populer seperti Playboy, Maxim, dan FHM.

Model Bella Baez

Tak hanya itu, Bella Baez disebut juga sampai rela menjual tas Chanel yang dia dapat sebagai hadiah dari mantan pacarnya untuk bisa ditampilkan di sampul Maxim Selandia Baru tahun lalu.

Namun dalam hal ini, dia mengaku melakukan hal ini akibat depresi setelah putus dengan pacarnya pada tahun 2016 silam.

Model Seksi

Baca Juga : Potret Devita Ravani, Model Brebes yang Go Internasional Jajal Runway Paris Fashion Week

Dalam hal ini, biasanya Fotografer sering miliki peran untuk bertindak sebagai 'perantara' yang mengatur ini semua dimulai dari biaya yang dikeluarkan baik itu dari lemari pakaian, rias wajah, hingga edit foto.

Selain itu, muncul juga wanita bernama Juliet Amelia yang merupakan seorang terapi pijat asal Florida yang melakukan hal yang sama demi muncul di majalah Plaboy Edisi Internasional

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini