Krisdayanti Anggun Pakai Kebaya Merah di Sidang Tahunan MPR RI Virtual

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 194 2456222 krisdayanti-anggun-pakai-kebaya-merah-di-sidang-tahunan-mpr-ri-virtual-cTSGmqrGj2.jpg Krisdayanti (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

KRISDAYANTI, penyanyi sekaligus anggota MPR RI terpantau mengikuti Sidang Tahunan MPR RI 2021 secara virtual di kediamannya, Senin (16/8/2021). Ia tampil begitu anggun seperti biasanya.

Di momen menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 itu, Krisdayanti mengenakan kebaya merah dengan aura diva yang memancar dari dalam dirinya. Rambut disanggul menjadi pelengkap tampilannya.

Krisdayanti

Sebelum mengikuti Sidang Tahunan MPR RI, Krisdayanti menyempatkan diri untuk foto selfie dan membagikannya di Instastory. Dari sanalah publik bisa melihat bagaimana tampilannya untuk Sidang Tahunan MPR RI secara virtual tersebut.

Baca Juga : Makin Kompak, Intip 5 Potret Krisdayanti Bareng Aurel Hermansyah dan Amora Lemos

Dapat dijelaskan secara lebih rinci, KD mengenakan kebaya modern merah merona dipadukan dengan selendang batik warna klasik. Kebaya yang dikenakan KD sangat slim fit, memungkinkan lekuk tubuhnya terlihat dan memang begitu kebaya dikenakan.

Krisdayanti

Tidak terlihat kain batik seperti apa yang dipakai sebagai bawahan, namun, jika mengacu pada selendang yang disematkan di pundak, sepertinya KD memilih kain batik dengan warna klasik juga.

Soal riasan wajah dan rambut, untuk ikut hadir di Sidang Tahunan MPR RI 2021, KD sepertinya mesti bangun lebih awal. Sebab, tampilan rambut dan wajahnya begitu paripurna.

Rambutnya disanggul modern dengan aksen poni curly di bagian depan. Tidak tampak jelas bagian belakang kepala, apakah ada bunga ditambahkan di sana atau tidak.

Nah, kalau riasan wajah KD mengandalkan riasan bold seperti biasanya. Area mata dibuat smokey untuk memberi kesan anggun, sedangkan bibirnya diulas lipstik merah tua untuk mengimbangi kebaya yang sangat cantik tersebut.

Krisdayanti

Sebagai pemanis gaya, KD mengulas cat kuku dengan model edgy dengan bagian ujung kuku diberi aksen hitam, sedangkan bagian lain berwarna nude-pink.

Aksesori sendiri tidak terlihat, seperti kalung maupun anting. Meski begitu, secara keseluruhan gaya Krisdayanti mengikuti Sidang Tahunan MPR RI 2021 benar-benar merepresentasikan bahwa dirinya 'the real diva Indonesia'. Bukan begitu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini