Lakukan Ini saat Temukan Rambut di Makanan Restoran, Jangan Teriak-Teriak!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 298 2456481 lakukan-ini-saat-temukan-rambut-di-makanan-restoran-jangan-teriak-teriak-tJMXerOG0V.jpg Sikap saat temukan rambut di makanan (Foto : TikTok/@eleonora.gratz)

MENEMUKAN rambut di makanan rupanya adalah hal umum yang dialami banyak orang. Namun bagaimana jika hal itu terjadi saat Anda sedang makan di sebuah restoran?

Mungkin sebagian dari Anda akan merasa kesal. Itu merupakan hal yang wajar. Karena bagaimanapun, Anda telah membayar makanan tersebut, namun kualitas makanan yang dihasilkan menjadi tidak baik karena terdapat helaian rambut yang terjatuh di makanan.

Temukan Rambut di Makanan

Jika sudah demikian, bagaimana seharusnya Anda bersikap? Mengutip akun TikTok @eleonora.gratz, terdapat sebuah video mengenai bagaimana seharusnya Anda bersikap ketika mengalami hal tersebut.

Baca Juga : Etika Makan agar Perempuan Tetap Anggun, Enggak Kelihatan Rakus!

Video tersebut mengatakan, jangan melampiaskan kekesalan Anda dengan cara berteriak sehingga membuat seluruh pengunjung mendengar teriakan Anda. Hal itu tentunya juga merupakan sikap kurang sopan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung lain. 

Temukan Rambut di Makanan

Sebaliknya, Anda dapat memanggil pelayan restoran atau pramusaji tersebut dan memintanya untuk mengganti makanan yang telah Anda pesan. Dengan demikian, Anda telah menjaga privasinya, meskipun itu adalah kesalahan restoran.

Setelah Anda mendapatkan makanan yang baru dan mendapati permintaan maaf dari pihak restoran, Anda bisa memutuskan apakah Anda akan memesan kembali makanan dari restoran tersebut, atau tidak.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini