Warna Netral dan Gelap Masih Jadi Pilihan di Sisa 2021

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 194 2456919 warna-netral-dan-gelap-masih-jadi-pilihan-di-sisa-2021-jJvJd7QerQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Thethespotters)

DI sisa 2021, tren fashion masih didominasi warna netral untuk menunjang penampilan. Tak sekadar pilihan busana, namun juga aksesori.

Wanita muda juga cenderung masih suka dengan gaya modern. Tak ada salahnya jika Anda menonjolkan tampilan klasik yang tak kalah feminin.

Memilih aksesori bernuansa klasik dari tas hingga model sepatu tidaklah sulit. Bahkan pada pergantian musim gugur ini, para desainer mengeluarkan koleksi terbaru yang lebih segar.

 Tas

Ita Yulianti dari Charles & Keith mengatakan, lewat Fall Collection 2021, ada sentuhan desain klasik vintage. Terutama pada beberapa model sepatu dan model tas.

"Tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian," ujar Ita di sela peluncuran situs resmi Charles & Keith.

Ita menambahkan, ketika wanita suka dengan gaya klasik, biasanya juga selalu menonjolkan konsep yang identik dengan tampilan minimalis. Contohnya saja memakai  saddle bag.

Tas ini sangat terkesan dengan konsep vintage, namun membuat tampilan Anda lebih elegan. Wanita muda maupun orang tua juga pasti suka dengan model tas ini.

"Ada beragam pilihan warna netral, seperti cream, dan hitam," terangnya.

Sehingga, Anda pun tampil lebih chic dan simple. Juga tetap classy di setiap kesempatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini