Share

Ultah ke-63, Madonna bak Ratu Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 194 2457250 ultah-ke-63-madonna-bak-ratu-pakai-headpiece-rinaldy-yunardi-5lJVwyftvG.jpg Madonna (Foto: Inst)

RUPANYA Ratu Poo, Madonna baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63. Momen perayaan ulang tahun ikon pop tahun ini, tak hanya spesial bagi sang diva tapi juga terasa sangat spesial bagi master desainer aksesori dari Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Khusus untuk pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-63 tersebut, Madonna ternyata secara khusus meminta Rinaldy Yunardi untuk merancang aksesori spesial untuk dirinya. Bahkan Madonna tampak cantik bak ratu saat memakai headpiece buatannya.

 Madonna

“Ini kali ketiga saya membuat karya untuk Madonna. Pertama untuk gelaran Met Gala, lalu konser, dan sebulan lalu dia minta dibuatkan untuk dia pakai di pesta ulang tahunnya di Italia,” kata Rinaldy Yunardi, Rabu (18/8/2021).

Uniknya, minta dibuatkan headpiece oleh Rinaldy, Madonna disebutkan Rinaldy tidak mengajukan permintaan khusus apa pun dan benar-benar mempercayakan seluruh desainnya pada Rinaldy.

“Dia enggak ada request apa-apa, jadi saya pelajari lagi konsep birthday party-nya bagaimana, karakter Madonna sebagai icon of pop dan queen of pop yang sampai di usia ini tetap fashionable dan ikonik. Dia percaya dan menghargai saya sebagai seniman, begitu sampai dia pakai ke pesta dan diposting fotonya,” tambahnya.

 Madonna

Seperti yang terlihat di akun Instagram resmi Madonna, headpiece rancangan Rinaldy Yunardi tersebut hadir dengan desain unik. Sebab bukan hanya tersematkan di kepala seperti biasanya, tapi dibuat melingkar hingga membingkai ke bagian wajah.

Headpiece spesial warna emas antik rancangan Rinaldy untuk Madonna tersebut, diketahui terbuat dari material bahan logam ukir, batu Kristal, dan batu Zirkonia yang dibentuk dengan menggunakan tekni ukir lokal khas Indonesia yang disebut dengan teknik tatah atau dodok.

Rinaldy menambahkan, momen ini ia maknai sebagai kado HUT RI ke-76 dari dirinya sebagai desainer Indonesia. Sebab, ternyata Madonna mengunggah foto dirinya mengenakan headpiece tersebut tepat dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Selasa 17 Agustus kemarin.

“Saya kan enggak terima kabar apa-apa, jadi ya surprised Madonna posting itu kemarin pas sekali momen 17 Agustus-an. Jadi buat saya, ini seperti kado lah dari saya sebagai seniman Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia,” pungkas Rinaldy.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini