Share

5 Gejala yang Muncul ketika Pasangan Selingkuh

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 612 2456998 5-gejala-yang-muncul-ketika-pasangan-selingkuh-YBRy0A5VjO.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PASANGAN Anda tiba-tiba berubah? Bisa jadi dia memiliki orang lain selain Anda. Tapi, bisa juga karena keinginan untuk menjadi lebih baik ataupun tuntutan pekerjaan.

Meski demian, ada beberapa gejala dan tanda umum yang terjadi ketika pasangan selingkuh. Jadi jangan berburuk sangka dulu, yuk kenali 5 ciri pasangan yang selingkuh melansir dari Marriage.com.

Sikap Dingin

Salah satu ciri pasangan selingkuh yang paling umum dan jelas adalah sikapnya yang berubah menjadi dingin. Dia menghindari percakapan, kontak fisik, kedekatan, dan bahkan tidak memiliki waktu bersama.

Selingkuh

Privasi Berlebihan

Pasangan Anda tiba-tiba akan menjadi pemegang privasi yang berlebihan, atau bahkan mengendalikan privasi anda over protektif. Ini termasuk kata sandi atau bermaksud, "jangan ganggu" di teleponnya, folder rahasia atau bahkan mengakses sosial media milikmu pribadi.

Banyak Alasan

Perkataan yang sering dilontarkan yakni "Aku akan terlambat, jangan menunggu," atau "Aku akan keluar kota untuk proyek khusus," dan "Aku sangat lelah, ayo tidur,โ€.

Jika kebanyakan orang berpikir bahwa ini hanya alibi, coba dipikirkan lagi. Ini jelas merupakan tanda perselingkuhan, sebab dasarnya hubungan adalah adanya komunikasi yang baik terjalin antar-dua individu.

Terlalu Sibuk dengan ponselnya

Pernahkah Anda mengalami sifat cuek pasangan? Anda melihatnya terlalu sering berbicara dengan seseorang melalui telepon bahkan saling kirim pesan hingga larut malam dan begadang.

Ini sudah merupakan tanda pasti pasangan Anda selingkuh. Sebaiknya yang harus Anda lakukan adalah mempertanyakannya kepada pasangan, siapa tujuan komunikasi larut malam seperti demikian.


Mendadak sering tampil rapiย 

Tanda-tanda paling umum bahwa pasangan Anda selingkuh adalah ketika dia tiba-tiba menjadi sadar diri akan penampilannya, dan melihatnya mulai berkembang seperti sedang berbunga-bunga. Sayangnya, ini juga merupakan tanda yang biasa terjadi saat pasangan sedang selingkuh dengan yang lain.

Ada istilah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Mereka bahagia, mekar, dan tampak terobsesi akan satu hal.

Nampaknya, beberapa ciri diatas belum tentu bisa dijadikan untuk pakem dari perselingkuhan. Kembali lagi, bagaimana suatu pasangan untuk bisa menjalin komunikasi yang baik dan teratur.

Jadi, semua hal yang bakal kemungkinan terjadi, kembali ke individu yang siap menjadi pasangan satu sama lain. Kesiapan mental serta jiwa untuk menghadapi pasangan terbilang harus cukup matang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini