Masakannya Dicoba Chef Arnold, Netizen: Lord Adi Makin Terdepan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 612 2457345 masakannya-dicoba-chef-arnold-netizen-lord-adi-makin-terdepan-2ylPRNhhZf.jpg Lord Adi (Foto: Inst Masterchef Indonesia)

RUPANYA Lord Adi merupakan salah satu peserta MastarChef Indonesia (MCI) Season 8 yang kerap mencuri perhatian netizen. Namanya seringkali menjadi trending topic Twitter lantaran ramai diperbincangkan warganet.

Pria 41 tahun ini sudah mencuri perhatian sejak masa audisi. Pasalnya, tingkah laku Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 kerap mengundang tawa.

 Lord Adi dan Chef Arnold

Begitu juga pada saat Chef Arnold mencoba merasakan masakan Lord Adi. Ia bahkan sempat tertawa saat mendengar jawaban Lord Adi yang terkesan nyeleneh.

Saat Chef Arnold menanyakan apa fungsi daging yang dipilih Lord Adi untuk memasak menu yang dibuatnya, ia justru kebingungan dan menjawabnya dengan spontan.

"Ini beefnya buat apa?" tanya Chef Arnold.

"Beefnya, tadi soalnya takut salah," jawab Lord Adi.

"Lho, jadi ini buat apa?" tanya Chef Arnold heran.

"Enggak jadi," jawab Lord Adi dengan nada singkat.

Melihat aksi kocak mereka berdua, netizen pun kerap menuaikan komentar untuk Lord Adi. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Lord Adi semakin di depan.

"Lord Adi makin di depan 🔥," kata @fredi***.

"Digituin aja masih juara,... True Lord 👏," sambung @ffendy***.

"Betapa beruntungnya chef Arnold bisa cicipi daging olahan Lord Adi," tukas @fitria***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini