Viral Tentara Taliban Main Komedi Putar, Hilang Sudah Kesan Angkernya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 612 2457501 viral-tentara-taliban-main-komedi-putar-hilang-sudah-kesan-angkernya-Ze1xhPmXU9.jpeg Tentara Taliban. (Foto: TikTok)

TENTARA Taliban memang menjadi sorotan dunia saat ini. Taliban mengklaim mereka berhasil merebut Afganistan setelah sebelumnya dikuasai oleh Amerika Serikat.

Sosok Taliban memang dianggap menyeramkan, lantaran harus tetap siap utuk berperang. Tapi, di balik penampakan yang cukup mengerikan, dengan senjata api selalu dipegang, ada sisi polos anggota Taliban yang kini jadi perbincangan ringan di media sosial.

Ya, suatu video viral memperlihatkan para prajurit Taliban mengunjungi taman hiburan dan mencoba beberapa wahana, termasuk bombom car hingga komedi putar. Kepolosan mereka menjajal wahana hiburan itu yang membuat netizen ramai membahasnya.

Taliban

Video prajurit Taliban main bombom car dibagikan wartawan Reuters, Hamid Shalizi, di Twitter. Setelah diunggah, seketika banyak netizen membagikan ulang dan kini menyebar di seantero jagat maya.

Diketahui, aksi polos prajurit Taliban bermain di wahana taman hiburan ini terjadi pada Senin (16/8/2021), sehari setelah mereka merebut ibu kota Afganistan, Kabul.

Sementara itu, jika dilihat dari video prajurit Taliban main komedi putar dengan 'patung-patung' kuda poni berdiri di atasnya, mereka tampak bahagia sekali, ya. Layaknya anak-anak yang diajak orangtuanya ke pasar malam.

Taliban

Seperti video sebelumnya, para prajurit Taliban ini masih mengenakan pakaian khas Timur Tengah yaitu gamis panjang, dengan beberapa menambahkan aksesori berupa semacam rompi, peci, dan sorban yang dililitkan di kepala maupun leher.

So, bagaimana nih menurut Anda aksi polos prajurit Taliban main di taman hiburan ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini