Share

Fakta-Fakta Ardelia Muthia si Cantik Pembawa Bendera Pusaka

Asa Pratiwi, Okezone · Kamis 19 Agustus 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 612 2457567 fakta-fakta-ardelia-muthia-si-cantik-pembawa-bendera-pusaka-RvQ0irUDK7.png Ardelia Muthia. (Foto: Youtube)

UPACARA 17 Agustus memang menjadi salah satu momen yang ditunggu adalah rangkaian upacara di istana negara yang melibatkan tim pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) .

Setiap tahun pembawa baki sang merah putih selalu menarik perhatian, kali ini Ardelia Muthia Zahwa. Perempuan cantik ini memang memiliki keterampilan menari dan juga hobi bermain basket. Selain itu Ardelia juga jago berbahasa inggris aktif.

Ardelia sendiri sebelumnya mengikuti seleksi Paskibraka sejak tanggal 23 Maret 2021 dalam rangka tes akademik dan tes baris-berbaris. Kemudian dilanjutkan tahap tes jasmani pada 24 Maret 2021. Berikut sederet fakta tentang Ardeila Muthia.

Ardelia

Asli Medan

Ardelia merupakan dara kelahiran Tebing Binggi, 6 desember 2004, yang artinya belum usia Ardelia belum genap 17 tahun. Dirinya adalah paskibraka nasional 2021 perwakilan Provinsi Sumatera Utara selain Rifaldy Prayoga. Ardelia tercatat sebagai salah satu siswi kelas X (10) di SMA Harapan 1 Medan, Kecamatan Medan Mainum.

Tinggi Badan Semampai

Memiliki postur tubuh yang cukup ideal, dikabarkan Ardelia memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat 60 kg.

Ardelia

Anak Seorang pegawai BUMN

Gadis asli Medan ini juga seorang anak ke-tiga dari pegawai BUMN PT Perkebunan Nusantara III (persero).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini