Dokter Reisa: Terima Kasih yang Sudah Divaksin, Semoga Tuhan Lindungi Kita Semua

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 481 2458092 dokter-reisa-terima-kasih-yang-sudah-divaksin-semoga-tuhan-lindungi-kita-semua-NuhrTFRmy2.jpg Dokter Reisa (Foto : YouTube/Sekretariat Presiden)

VAKSINASI Covid-19 rakyat Indonesia memang masih jauh dari target. Menurut data Kementerian Kesehatan, hingga 18 Agustus 2021, baru 55,6 juta dosis pertama yang diberikan dari target 208,2 juta total sasaran.

Meski begitu, Dokter Reisa Broto Asmoro melihat bahwa keinginan rakyat Indonesia menerima vaksin semakin tinggi. Ini menjadi bukti juga bahwa rakyat Indonesia mau bersama-sama mengalahkan pandemi.

Dokter Reisa

"Tugas kita sebagai masyarakat untuk turut menyukseskan program ini agar Indonesia mencapai sasaran vaksinnya dalam waktu singkat," katanya dalam keterangan pers virtual, Kamis (19/8/2021).

Di kesempatan yang sama, Dokter Reisa pun mengucapkan terima kasih untuk rakyat Indonesia yang sudah mau divaksin.

Dokter Reisa

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah divaksin. Mari bantu daftar, antar, dan temani mereka yang belum terutama para lansia dan mereka yang rentan," katanya.

Baca Juga : Menkes: Indonesia Akan Terima 50 Juta Dosis Vaksin Novavax dalam Waktu Dekat

Ia menegaskan bahwa semua vaksin yang ada di Indonesia sudah terjamin mutu, khasiat, dan manfaatnya. "Jadi, jangan ragu, jangan pilih-pilih, dan dapatkan segera," tambah Dokter Reisa.

Di akhir pernyataannya, Dokter Reisa pun memanjatkan doa agar Indonesia dan negara lain yang terdampak pandemi bisa segera menang melawan pandemi Covid-19.

"Semoga Tuhan melindungi kita semua, baik yang di Indonesia maupun Belanda. Aamiin," paparnya diakhiri senyuman.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini