Potret Cantik Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Ada Syifa Hadju hingga Margin Winaya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 194 2458336 potret-cantik-bridesmaid-pernikahan-lesti-kejora-rizky-billar-ada-syifa-hadju-hingga-margin-winaya-HewRFNpdE7.jpg Bridesmaid pernikahan Lesti Kejora (Foto : Instagram/@lilissulis22)

PERNIKAHAN Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilangsungkan di tengah PPKM Level 4 disorot netizen. Tak hanya soal bagaimana tampilan pengantin baru tersebut, tapi juga bridesmaid pengantin yang bening-bening.

Diintip dari media sosial, ada nama Syifa Hadju dalam deretan bridesmaid nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya dia, ada juga Margin Winaya, Shania Indriani, dan Aliya Alhabsyi.

Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora

Keempat perempuan ini tampil cantik dengan busana serupa yaitu kebaya modern berwarna purple nude dengan detail manik-manik yang indah. Lalu, untuk rok menggunakan kain batik dengan styling ketat.

Baca Juga : 5 Potret Syifa Hadju, Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora yang Digoda Tukul Arwana

Tidak ada styling berbeda di antara keempat perempuan cantik itu, semuanya sama. Hanya saja, pada Margin area perut dibuat lebih longgar karena tengah berbadan dua.

Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora

Syifa Hadju sendiri tampak cantik dengan styling rambut simple namun anggun. Hal itu bisa tercipta karena permainan wavy side-bang yang dibiarkan terurai. Rambut belakang disanggul modern untuk menyempurnakan keseluruhan.

Detail pada bagian leher hingga dada pun terlihat berbeda dari yang lain. Ya, salah satunya karena kedua bridesmaid mengenakan hijab dan Margin menambahkan semacam puring dan aksen batu-batu cantik di area leher.

Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora

Kalau Syifa, dia biarkan dadanya terbuka tanpa ada material yang menghalangi. Circle-neck yang dipilih Syifa ini membuat penampilannya lebih jenjang dan karena tak ada kalung di sana, jadi semakin terlihat lebih tinggi.

So, dari keempat bridesmaid ini, siapa jagoan Anda? Apakah Syifa Hadju atau ketiga perempuan lainnya itu?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini