Ladies, Ini 4 Etika Memakai Celana Dalam saat Berpakaian agar Tak Nyeplak!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 194 2458476 ladies-ini-4-etika-memakai-celana-dalam-saat-berpakaian-agar-tak-nyeplak-Nq8FDS1u8H.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

KETIKA beraktivitas di luar rumah, mayoritas kaum Hawa sangat memperhatikan gaya OOTD atau tampilan setelan outfit yang dipakai. Tapi sayangnya, tak banyak perempuan yang memperhatikan detail soal underwear yang dikenakan bersama pakaian tersebut.

Tak jarang, hal ini akhirnya tidak hanya membuat diri jadi tidak nyaman tapi juga membuat penampilan secara keseluruhan tak indah dipandang mata. Bukan sembarang dipakai, bagi perempuan dalam mengenakan underwear atau celana dalam saat berpakaian keluar rumah pun ternyata ada etika dasarnya loh.

Apa saja etika dasar memakai underwear saat berpakaian keluar rumah? Mengutip akun TikTok master tata krama Sofia Marbella, “@sofia.marbella”, Jumat (20/8/2021) berikut uraian singkat empat etika dasar untuk perempuan memakai underwear saat berpakaian keluar rumah.

Etika Pakai Celana Dalam

1. Tidak terlalu ketat: Basic etika yang pertama ialah, jangan mengenakan panty atau underwear yang terlalu ketat yang pada akhirnya bisa membuat garis lekukan menempel dan terlihat jelas pada pakaian.

2. Tanpa kelim: Agar aman dan nyaman, Sofia menyebutkan sebaiknya cari dan pakai underwear yang mulus seperti contohnya, thong, boy shorts, atau celana dalam tanpa garis kelim.

3. Perhatikan jahitan: Pilih dan kenakan panty yang punya desain gaya laser-cut di bagian tepinya dan tanpa jahitan.

4. Cek ulang : Begitu selesai berpakaian, biasakan selalu cek kembali penampilan secara keseluruhan di cermin sebelum melangkahkan kaki ke luar rumah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini