Gantengnya Abidzar Al Ghifari, Anak Almarhum Uje yang Juga Doyan Moge

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 194 2458697 gantengnya-abidzar-al-ghifari-anak-almarhum-uje-yang-juga-doyan-moge-vNWfohVCQI.jpg Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram)

ANAK kedua Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, nampak mewarisi gen ayahnya. Selain tampan, dia juga senang dengan motor gede.

Penampilan macho dan SWAG abis, seperti diposting di akun Instagram @abidzar73, membuat daya tarik tersendiri baginya. Like father, like son. Ungkapan klasik dari negara barat tersebut sepertinya sangat cocok menggambarkan dirinya.

Abidzar 

Semasa hidup, diketahui mendiang Uje sangat menyukai motor. Hal ini sepertinya menurun kepada Abidzar. Tampak foto pria berusia 20 tahun tersebut yang sedang menaiki motor gede kesayangannya

Abidzar

Salah satu bukti bahwa seorang anak laki-laki telah beranjak dewasa adalah munculnya kumis. Hal ini juga terlihat dari penampilan Abidzar.

Bagaimana? Penampilannya tampak semakin ganteng dan macho dengan style berpakaian SWAG yang juga sangat mendukung, bukan?.

Baca Selengkapnya: 5 Potret Ganteng Anak Almarhum Uje, Abidzar Al Ghifari yang Beranjak Dewasa

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini