Momen Ratu Elizabeth II Rindu Mendiang Pangeran Philip, Bikin Hati Terpotek!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 612 2458552 momen-ratu-elizabeth-ii-rindu-mendiang-pangeran-philip-bikin-hati-terpotek-0mXiavyJPo.jpg Ratu Elizabeth II (Foto : Express)

DITINGGAL wafat Pangeran Philip bisa jadi momen yang paling membuat Ratu Elizabeth II sedih. Kenangan bersama sebagai pasangan selama lebih dari setengah abad tentunya tidak bisa dilupakan.

Mendiang Pangeran Philip telah mendampingi Ratu Elizabeth II selama kurang lebih 73 tahun. Hampir 100 tahun bersama, Ratu tentunya sangat terbiasa dengan kehadiran Pangeran Philip di sisinya setiap hari.

Ratu Elizabeth II

Saat Pangeran Philip sudah tiada pun, Ratu secara refleks menunjukkan sikap seolah Pangeran Philip masih mendampinginya saat beraktivitas. Detik momen ketika nenek Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut merindukan sang suami tercinta, salah satunya bisa dilihat lewat video singkat yang diunggah oleh mantan British Royal Guard lewat akun TikTok, “@francispage62”.

Baca Juga : Nostalgia Kisah Cinta 7 Dekade Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II

Dalam video berdurasi 14 detik yang sudah mendapat kurang lebih dari 1,2juta penayanagan tersebut, terlihat pada upacara pemakaman Pangeran Philip. Terlihat Ratu Elizabeth II turun dari mobil ketika lalu berjalan pelan menghampiri seorang Uskup yang sudah menunggu dan bersiap menyambut kedatangan Ratu.

Baca Juga : Sosok Pangeran Philip, 7 Dekade Dampingi Ratu Elizabeth II Tanpa Gelar Raja

Ratu Elizabeth II

Ratu kemudian berjalan pelan beberapa langkah, namun tiba-tiba refleks berhenti dan menengok ke belakang untuk melihat apakah sang suami mengikutinya dari belakang, seperti yang selama 73 tahun mendiang Pangeran Philip lakukan.

Melihat gestur Ratu Elizabeth II tersebut, para netizen di kolom komentar tampak ikut bersimpati atas duka yang dirasakan sang Ratu ditinggal oleh suami tercinta.

“Momen ini bikin hatiku sedih,” kata Jacque**** Michelle

“70 tahun, dan Ratu sekarang sendirian di chapel. Membuat patah hati yang melihatnya,” komentar akun Halim ***

“Heartbreaking,” tulis Pussnb**ts** singkat.

“Ratu Elizabeth menoleh ke belakang karena Pangeran Philip selalu berada tepat di belakangnya,” kata Lessan***

“Aw, ini membuatku meneteskan air mata,” tulis Vanessa**

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini