Etika Gentleman, Kapan Pria Baiknya Bukakan Pintu saat Naik Taksi dengan Pasangan?

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 612 2458675 etika-gentleman-kapan-pria-baiknya-bukakan-pintu-saat-naik-taksi-dengan-pasangan-uE3Azuaenn.jpg Etika gentlemen Foto: TikTok)

WANITA sangat suka pria yang memperlakukannya dengan sopan dan baik. Begitupun etika seorang pria gentleman saat membukakan pintu untuk wanita yang akan menaiki mobil.

Tentu saja, ini menjadi kebiasaan yang ditinggalkan pria saat ini saat berpergian dengan wanita. Yang sebenarnya, menjadikan seorang pria nampak begitu gentleman dengan memperlakukan wanita sebegitu sopannya.

Naik Taksi

Mengutip akun TikTok @sofia.marbella pada Jumat (20/8/2021), ada sebuah tips yang membuat seorang pria bisa lebih dikagumi oleh wanita, yakni bersikap sopan. Salah satu caranya adalah membukakan pintu mobil untuk wanita.

Jika mereka menaiki mobil bersama, maka pria harus terlebih dahulu membukakan pintu mobil saat di jalanan lancar. Namun, jika sedang dalam kondisi lampu merah, lebih baik menaiki dari pinggir jalan dengan sang pria terlebih dahulu masuk kedalam mobil, lalu bergeser.

Etika Naik Taksi

Mungkin sebagian pria menganggap bahwa bersikap sopan kepada wanita merupakan budaya kuno. Padahal, kenyataannya bersikap sopan kepada wanita dapat membuat mereka merasa dihargai dan itu dapat membuat dirinya makin cinta kepada Anda.

Sikap seperti itu, merupakan bentuk perhatian kecil yang dapat membuat wanita semakin mengagumi Anda. Bahkan menjadikan Anda untuk tidak ragu untuk bersikap layaknya gentleman, demi memenangkan hati si wanita.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini