Anindita Hidayat Bagi Tips Perut Rata dan Kencang, Coba Yuk!

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 481 2458803 anindita-hidayat-bagi-tips-perut-rata-dan-kencang-coba-yuk-mll27pqxuF.jpg Anindita Hidayat (Foto : Instagram/@aninditahidayat)

INFLUENCER olahraga, Anindita Hidayat dikenal dengan parasnya yang cantik dan body goal idaman. Perut rata dan kencang Anindita Hidayat jadi impian banyak perempuan.

Tapi, itu semua tidak dapat begitu saja oleh Anindita Hidayat. Selebgram cantik tersebut rajin berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat. 

Perempuan berusia 25 tahun tersebut juga kerap membagi rutinitas olahraganya di akun sosial media miliknya @aninditahidayat. Nah, berikut tips perut rata ala Anindita Hidayat, yang bisa Anda praktikkan sendiri.

Latihan mudah setiap 15 menit

Anindita Hidayat

Cobalah untuk latihan selama 15 menit di rumah Anda dengan mudah. Lakukan masing-masing selama 45 detik, lalu istirahat 15 detik. Ulangi 4-5 kali (4/5 set).

Seperti yang dicontohkan Anindita, ia melakukan beberapa gerakan yang melibatkan kekuatan tangan perut, kaki dan bokongnya.

Baca Juga : Intip Seksinya Anindita Hidayat Pakai Bra Hitam Bikin Netizen Gemas

Angkat Beban

Anindita Hidayat

Selain itu Anindita juga sering latihan angkat beban. Hal ini akan juga memengaruhi otot perut, sehingga menjadi kencang dan rata. Seperti dalam unggahannya ini, ia mengangkat beban dengan meregangkan kedua kakinya, menahan perut, kemudian mengangkat barbel yang beratnya disesuaikan.

Cardio mudah

Anindita Hidayat

"Cardio cepat mudah di rumah!," ujarnya.

Caranya, lakukan masing-masing selama 45 detik, lalu istirahat 10 detik selama 4-5 set. Lakukan secara berulang, Bisa dilaky di indoor atau outdoor. Kenakan juga pakaian olahraga yang tepat. Sehingga Anda akan terasa nyaman saat melakukannya.

Latih bagian tubuh atas

Anindita Hidayat

Selanjutnya Anindita membuat gerakan sederhana, yaitu hanya melibatkan tubuh bagian atas saja. Latihan ini akan membentuk pinggang yang lebih ramping dan perut menjadi rata.

"Who loves to train upper body?! Upper body yang terbentuk akan memberikan ilusi pinggang yang lebih ramping lho!," Katanya.

Latihan ini gampang tanpa harus pergi ke tempat gym. Anda hanya perlu melakukan beberapa gerakan berikut ini:

8-12 repetitions for 3-4 sets: 

1. Reverse Flies 

2. 2. Kneeling Bicep Curls 

3. 3. Rows

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini