Viral Perempuan Belanja ke Tukang Sayur Naik Vespa Dior Rp1,35 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 612 2458996 viral-perempuan-belanja-ke-tukang-sayur-naik-vespa-dior-rp1-35-miliar-YOu3VN9tsp.jpg Vespa Dior. (Foto: TikTok)

KETIKA bepergian ke mal seseorang biasanya akan memakai pakaian mahal, outfit branded, rancangan rumah mode ternama dunia. Apalagi jika mereka masih jomblo, tentu saja akan tampil maksimal.

Lantas bagaimana jika hanya belanja ke tukang sayur gerobak komplek? Image emak-emak dasteran bergosip sudah pasti menjadi gambar yang terlintas.

Tapi, pemilik akun TikTok bernama @anggie8898 punya gaya berbeda ketika tengah belanja sayur nih. Terlihat @anggie8898 mengendarai Vespa custom dengan bagasi khusus koper Dior warna hitam dan putih lengkap dengan helm khusus yang juga bermotif Dior.

Vespa edisi khusus Dior ini dijual dengan harga Rp 950 juta OTR DKI Jakarta, tapi kemudian dilelang sehingga harganya melonjak mencapai Rp1,35 miliar.

Video tersebut viral dan sudah mendapatkan lebih dari 1,6 juta penanyangan dan kurang lebih 2015 komentar.

Tidak hanya vespa custom bagasi Dior, ia juga mengenakan setelan atasan lengan pendek, bawahan celana pendek, dan sandal selop hak tinggi dengan pattern khusus Dior.

Viral Vespa

Mengendarai Vespa Dior lengkap dengan outfit dan helm serba Dior, sang netizen berkeliling komplek menuju tempat mangkal pedagang sayuran gerobak tradisional. Dari keterangan video yang ia tulis, terlihat @anggie8898 hendak membeli tempe.

“Beli tempe, check,” bunyi keterangan video.

Alih-alih terpesona dengan motor Vespa custom Dior dan outfit serba Dior yang dipakai, para netizen justru menyoroti @anggie8898 yang terlihat tidak memakai masker sama sekali, padahal sedang keluar rumah.

“Motor bagus, fashion bagus, tapi enggak pakai masker,” komentar dari Ellin Heli***

“Jangan kalah sama abang sayur mba, abang sayur saja pakai masker,” tambah akun Noviana An***

“Kasihan ya, pakai serba Dior tapi keluar enggak pakai masker. Enggak malu sama helm tuh?,” sindir akun Dia***gen***g

“Prokesnya mana bunda,” imbuh Siti***ly.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini