Pesona Anya Geraldine Pakai Kostum Komodo, Siap Pukau Jember Fashion Carnaval 2021!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 194 2459467 pesona-anya-geraldine-pakai-kostum-komodo-siap-pukau-jember-fasion-carnaval-2021-jo0ojmBEGA.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

ANYA Geraldine lagi-lagi buat warganet memfokuskan perhatian ke Instagram pribadinya. Pemeran 'Anya' di film 'Selesai' tersebut mengunggah foto mengenakan kostum komodo super futuristik nan estetik.

Ya, sebagai salah seorang pengisi acara di Jember Fashion Carnaval 2021, Anya Geraldine ditunjuk untuk membawakan kostum komodo yang merupakan representatif hewan asli Indonesia yang telah mendunia.

Anya Geraldine

Tak seperti kostum Komodo pada biasanya, Anya yang memiliki kharisma seksi mempertahankan ciri khasnya dengan mengenakan pakaian terbuka pada bagian paha. Area dada yang terbuka pun menambah kesan seksi tersebut.

Baca Juga : 5 Gaya Anya Geraldine saat Olahraga, Tetap Seksi dan Stylish!

Secara keseluruhan, dapat dijelaskan kalau Anya mengenakan headpiece tinggi ke atas di bagian depannya. Aksen bulan sabit pun disematkan pada bagian paling atasnya. Headpiece ini sejatinya menutupi seluruh kepala Anya.

Anya Geraldine

Lalu, kalau soal busana yang ada di tubuhnya, siluet utama busana ini adalah mini dress yang kemudian ditambahkan beberapa dekorasi seperti moncong komodo pada pundak kiri dan semacam ekor komodo pada tangan kanannya. Dekorasi 'sleeve' di tangan kanan seperti ingin menggambarkan tubuh komodo yang sangat khas.

Baca Juga : Anya Geraldine Pamer Selfie Cantik Kala Bosan, Pose Meletnya Bikin Gemas!

Pada bagian kaki, ada semacam aksen ditempatkan di betisnya yang cukup menarik. Tapi, tentu saja heels super tinggi yang dikenakan Anya tak bisa dipalingkan dari perhatian. Itu kenapa dia pun menulis caption yang mengarahkan ke sepatu yang dipakai.

Anya Geraldine

"Magnificient Komodo. Sangat bangga menjadi bangsa Indonesia. Hayo tebak berapa tinggiku?" tulis Anya di unggahan yang kini sudah disukai 364 ribuan netizen padahal belum 24 jam dibagikan.

So, bagaimana netizen menilai tampilan Anya Geraldine mengenakan kostum komodo ini?

"Gorgeous," puji @dphatet***.

"Kakak sudah seperti super hero," komen @junnae**.

"Kewren bingbing," ungkap @iraaje**.

"Aku mau jadi lipstiknya Anya," kata @haha***.

"Komodo kayak begini, saya rela digigit," celetuk @rev___ra***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini