Berkenalan dengan Hanik Puji Astuti, Atlet Pembawa Bendera Merah Putih di Paralimpiade 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 612 2459410 berkenalan-dengan-hanik-puji-astuti-atlet-pembawa-bendera-merah-putih-di-paralimpiade-2020-cS0QpMmFcq.jpg Hanik Puji. (Foto: Instagram)

SETELAH Olimpiade Tokyo 2020 berakhir, Jepang kemudian akan mengadakan Paralimpiade Tokyo 2020 segera dimulai, tepatnya pada 24 Agustus hingga 5 September di Jepang. Atlet Indonesia pun dikabarkan sudah berada di Jepang untuk melakukan latihan sebelum berlaga.

Nama Hanik Puji Astuti jadi sorotan publik setelah atlet para-menembak itu ditunjuk untuk membawa bendera merah putih di Parade Paralimpiade Tokyo 2020. Ia rencananya akan disampingi Ajeng Widha Paramitha.

Selain Hanik, atlet Indonesia lain yang akan membawa bendera merah putih adalah Jaenal Aripin, atlet para-atletik. Jaenal diketahui akan didampingi sang pelatih Purwo Adi Sanyoto.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa potret Hanik di Instagram. Atlet berusia 25 tahun ini sepertinya suka traveling dan menjajal hal baru, lho. Penasaran?

Piknik asyik

Hanik Puji

Di momen ini, Hanik tampak begitu asyik menikmati momen bersantai di bawah pepohonan rindang. Kursi roda selalu ada di sampingnya san dia jadikan teman saat berfoto.

Gayanya terbilang casual dengan flannel merah dipadukan dengan celana hitam. Hijab hitam jadi andalannya untuk memberi kesan monokrom yang enak dilihat. Tapi, ada statement yang diberikan Hanik di tampilannya itu yaitu sneakers merah muda. Posenya lucu banget, ya.

Menikmati pinggir pantai

Hanik PUji

Hobi traveling Hanik bisa terlihat jelas di unggahan Instagramnya. Di foto ini misalnya, ia tampak sedang menikmati momen di pinggir pantai.

Tak ada item fashion yang menyorot perhatian, karena Hanik mengandalkan gaya monokrom didominasi hitam yang sangat aman. Tapi, jika dilihat lebih dekat Hanik bermain styling juga, lho.

Ya, dia sebetulnya mengenakan lengan pendek, tapi untuk menutupi area tangannya dia pergunakan manset hitam dan gaya seperti ini edgy banget dan jadi style yang banyak dipakai anak kekinian, lho.

Main ke kebun teh

Hanik PUji

Momen jalan-jalan lainnya adalah main ke kebun teh. Hanik di sini mengenakan hoodie merah dipadukan dengan hijau ungu. Kacamata di atas kepala jadi aksesori yang menambah kece tampilannya.

Seperti kebanyakan anak muda lainnya, pose Hanik di kebun teh pun menarik perhatian. Ia serasa sedang memuji keindahan hamparan daun teh dan itu bisa terlihat dari raut wajahnya yang bahagia.

Berpose di Australia

Hanik PUji

Hanik di sini tengah berada di lokasi yang banyak dituju wisatawan saat bertolak ke Australia. Ya, area depan Gedung Opera Sydney tak dilewatkan Hanik untuk dikunjungi dan berfoto di sana.

Di momen ini Hanik mengenakan setelan hijau dipadukan dengan hijab warna senada. Karena atasannya itu tunik, makanya Hanik menambahkan celana slim fit untuk menyempurnakan gayanya. Duh, lihat wajahnya yang bahagia jadi ikutan senang.

Selfie di pantai

Hanik PUji

Tak lengkap rasanya memang jika ke pantai tidak foto-foto dan Hanik melakukannya. Saat berkunjung ke Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta, atlet para-menembak ini terlihat segar sekali gayanya, beda dari sebelumnya.

Hanik mengenakan baju dengan motif bunga-bunga, dipadukan dengan hijab dusty pink. Kita juga bisa lihat di sini kalau Hanik mengulas bibirnya dengan lipstik dan alisnya dibentuk. Simple tapi tetap sopan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini