5 Tips agar Tak Kesepian saat LDR, Rasanya Kangen Terus!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 612 2459509 5-tips-agar-tak-kesepian-saat-ldr-rasanya-kangen-terus-yZtBIkUVSu.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

LONG Distance Relationship atau LDR kerap dilakukan akibat pandemi Covid-19. Dan ini bukanlah sesuatu yang mudah, karena bukan tidak mungkin salah satu pasangan akan merasa kesepian saat menjalani LDR.

Namun, itu tak selamanya buruk. Karena melansir Pinkvilla, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk membuat hubungan terasa hangat meski terpisah oleh jarak.

Nonton bareng

LDR

Nonton film bersama di bioskop memang terasa menyenangkan. Namun di masa pandemi ini, hal itu mustahil dilakukan, terlebih jika jarak Anda terbentang jauh. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film bersama.

Karena saat ini terdapat beberapa platform streaming yang menyediakan ribuan judul film. Anda bisa melakukan streaming film bersama dengan menyinkronkan pemutaran video. Anda bisa mengenal pilihan satu sama lain dengan lebih baik dan bahkan mengobrol sambil menonton pilihan Anda bersama.

Baca Juga : 5 Kunci Hubungan Asmara LDR Langgeng, Rajin Komunikasi Saja Gak Cukup!

Video call

Interaksi tatap muka selalu lebih baik daripada teks. Ini tidak hanya menggantikan beberapa keintiman tetapi juga dapat mengubah argumen menjadi masalah yang jauh lebih besar.

Bahasa tubuh dan ekspresi wajah sangat penting. Melihat dan mendengar pasangan Anda tidak hanya memunculkan esensi perasaan Anda, tetapi juga memungkinkan Anda membangun hubungan emosional yang lebih kuat dengan pasangan Anda.

Virtual dating

Anda bisa berada dalam hubungan jarak jauh dan tetap menjalani kencan yang indah dan diterangi cahaya lilin. Berdandan, isi gelas anggur, dan nyalakan lilin. Cukup sinkronkan waktu untuk memasak hidangan bersama dan obrolan video saat Anda membuat, makan, dan berbicara.

Surat cinta tulisan tangan

Surat Cinta

Apakah Anda lebih suka surat cinta tulisan tangan daripada teks panjang penuh emoji? Jika ya, maka ternyata Anda adalah seseorang yang mengagumi sesuatu yang klasik.

Jika Anda ingin kata-kata Anda berbobot sebanyak yang Anda rasakan, surat cinta tulisan tangan akan berhasil. Surat tulisan tangan lebih intim dan terlihat ekspresif.

Bagikan hadiah kecil

Hanya karena kalian berjauhan, bukan berarti kalian tidak bisa saling memanjakan. Tindakan lembut kecil dapat memiliki efek yang besar.

Karenanya, Anda bisa mencoba untuk mengirimkan pasangan Anda beberapa boneka binatang lucu atau mungkin sekotak kue mangkuk dan cokelat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini