Kesabaran Habis, Ratu Elizabeth II Siapkan Tim Pengacara Lawan Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 612 2459891 kesabaran-habis-ratu-elizabeth-ii-siapkan-tim-pengacara-lawan-meghan-markle-yfSWXahNBQ.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle terus memberikan serangan berulang-ulang pada anggota keluarga kerajaan Inggris. Bahkan, kini Ratu Elizabeth II pun harus mengambil sikap tegas.

Mengutip Page Six, menurut laporan yang beredar, Ratu Elizabeth II menyewa jasa pengacara sebagai respons atas komentar-komentar yang dilontarkan keduanya.

“Pihak keluarga kerajaan sedang menggaet pengacara. Harry dan Meghan akan dibuat sadar dan paham, kalau serangan berulang-ulang tidak akan ditoleransi,” ujar sumber kerajaan.

Langkah hukum ini kabarnya diambil oleh Ratu sebagai wujud kalau selama ini keluarga kerajaan sudah cukup bersabar menanggapi isu yang dilempar oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle di media.

meghan Markle

“Ini seperti sikap, 'cukup ini sudah cukup'. Ada batasan pada seberapa besar yang bisa diterima oleh Yang Mulia Ratu dan anggota keluarga kerajaan,” tambah sang sumber.

Tim Ratu Elizabeth II, disebutkan sedang mempertimbangkan untuk mengirim peringatan hukum ke Penguin Random House, yang tahun depan akan menerbitkan memoar Pangeran Harry.

Sebagai informasi, lewat tayangan wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu, pasangan Harry dan Meghan membuat publik dunia geger karena membeberkan kehidupan mereka di dalam kerajaan Inggris. Meghan bahkan diketahui menyebut, hidup sebagai anggota royal family di kerajaan Inggris membuatnya tidak lagi ingin hidup.

Pasca hengkang dari statusnya sebagai senior member royal family dan tak lagi bekerja untuk kerajaan Inggris, Harry dan Meghan keluar dari Inggris dan kini telah bermukim di Montecito, California, Amerika Serikat bersama kedua anak mereka, Archie dan Lilibet.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini