5 Tips Miliki Warna Bibir Pink Tanpa Lipstik, Jadi Makin Cute!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 611 2460346 5-tips-miliki-warna-bibir-pink-tanpa-lipstik-jadi-makin-cute-P5E1hEdoaY.jpg Ilustrasi (Foto : Pinkvilla)

PENGGUNAAN lipstik yang terlalu sering dapat menyebabkan warna bibir berubah menjadi lebih gelap. Perubahan warna bibir yang menjadi lebih gelap ini pun dapat menurunkan kepercayaan diri bagi beberapa wanita.

Namun jangan khawatir, karena seperti dilansir Pinkvilla pada Rabu (25/8/2021), ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan warna bibir Anda menjadi pink alami.

Lembapkan bibir Anda setiap hari

Tips Kecantikan

Sama seperti Anda melembabkan wajah dan tubuh, melembabkan bibir setiap hari juga sama pentingnya. Anda bisa melembapkan bibir dengan lip balm atau petroleum jelly.

Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi bibir Anda seminggu sekali. Lepaskan lapisan sel kulit mati dengan menggosokkan campuran minyak zaitun dan gula pada bibir Anda.

Baca Juga : Beautypedia: Trik Buat Bibir Seksi Bervolume

Gunakan lidah buaya

Tips Kecantikan

Oleskan gel lidah buaya segar pada bibir Anda. Ini meningkatkan produksi melanin dan dengan demikian dapat membantu mengembalikan warna asli bibir Anda.

Campurkan air mawar dan madu

Oleskan campuran air mawar dan madu ke bibir Anda dua kali sehari. Air mawar dapat membantu menghilangkan warna bibir yang tidak rata, sementara madu membuatnya tetap terhidrasi.

Hentikan menjilat bibir

Berhenti menjilati bibir Anda. Kita semua memiliki kebiasaan menjilatnya sesekali. Ini karena liur dapat mengiritasi kulit bibir dan membuatnya lebih gelap.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini