Viral Nenek 68 Tahun Dihamili Brondong, Wajahnya Jadi Sorotan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 612 2460366 viral-nenek-68-tahun-dihamili-brondong-wajahnya-jadi-sorotan-bptNFgS6wT.jpg Nenek Lyn May dan brondongnya (Foto: Asiaone)

SIAPA bilang nenek-nenek sudah tidak mungkin hamil? Aktris senior asal Meksiko membantah semua tuduhan bahwa usia tua tidak akan bisa berbadan dua.

Ya, Lyn May yang kini berusia 68 tahun mengabarkan kepada publik bahwa dirinya tengah mengandung alias hamil. Kabar ini langsung mendapat sorotan publik di dunia maya.

Jadi, pada 9 Agustus 2021, Lyn May yang merupakan mantan penari eksotis memberitahu ke publik lewat Instagram bahwa dirinya hamil. Informasi tersebut dia bagikan bersamaan dengan unggahan foto dipeluk seorang pria jauh lebih muda darinya yang ternyata kekasihnya.

Nenek Viral

Pria muda atau yang biasa dikenal dengan 'brondong' itu diketahui bernama Marcos Hernandez atau lebih dikenal dengan Markos D1. Ia adalah penyanyi berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya hamil tiga bulan dan Markos D1 sangat senang karena dia akan menjadi seorang ayah," tulis Lyn May di Instagram mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga : 5 Potret Chef Renatta Moeloek Pamer Tato, Netizen: You're So Sexy, Girl!

Nenek Viral

Kolom komentar pun gaduh. Bukan hanya soal keluarbiasaan Lyn May yang sudah nenek-nenek bisa hamil, tapi karena usia Markos yang baru akan menginjak 30 tahun di akhir Agustus ini. Netizen mempertanyakan bagaimana Markos bisa jatuh ke dekapan Lyn May.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana malam pertama mereka," ketus netizen di kolom komentar, dikutip dari laman Asia One, Selasa (24/8/2021).

Usai Lyn May mengumumkan kabar bahagia tersebut, Markos D1 mengungkapkan perasaannya di akun Instagramnya. "Saya dapat begitu banyak pesan DM yang mengatakan selamat saya akan menjadi ayah. Ini sangat gila," katanya.

Ada drama di balik pengumuman hamil

Markos D1 menerangkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kabar kehamilan Lyn May. Sebab, dia dan Lyn bukanlah pasangan sah dan sebatas rekan kerja, serta teman baik.

"Jadi, saya pergi ke Meksiko, ke Pepsi Center, lalu saya bertemu Lyn May. Kita minum begitu banyak sehingga saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi malam itu," cerita Markos.

"Di pagi hari, ketika saya bangun, Lyn ada di tempat tidur bersama saya. Kami lalu sarapan dan Lyn pulang dengan memesan taksi online. Sejak saat itu kami tidak berbicara," lanjut Markos.

nenek Viral

Di lain kesempatan, Markos pernah berkata pada rekan media bahwa hubungannya dengan Lyn hanya sebatas rekan kerja. Ya, Lyn menjadi salah seorang model video klipnya.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya dan Lyn May tidak ada hubungan apa-apa. Dia benar-benar hanya rekan kerja. Hubungan kami sebatas pekerjaan," tegasnya.

Dan saat pengumuman kehamilan keluar, Lyn May menurut Markos tidak menerima teleponnya. Si nenek menjauh, padahal Markos ingin sekali memastikan apakah kondisi dia baik-baik saja dan juga soal apakah kehamilan itu benar atau hanya kabar palsu untuk memantik kehebohan netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini