Viral Kisah Dhea Regista Gold Digger asal Jogja, Buat Netizen Gondok

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 612 2460506 viral-kisah-dhea-regista-gold-digger-asal-jogja-buat-netizen-gondok-uBvAusjIUM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Akhirnya, pemilik akun tersebut menemukan kebohongan pacar kakaknya. Dia menemukan akun Instagram Dhea dan mengadukkan hal itu ke kakak lelakinya yang sedang bekerja di luar negeri.

“Dan yang bikin kepala gw mau pecah, abg gw skrg ngeluh mau mati mau mati. dia gaada siapa2 disana. beban dia banyak. lo tambah2, dhea. DAN LO GASLIGHTING KAYA GINI. GUE MARAH. MARAH,” tulisnya.

“Dhe, plis. kalo butuh duit, cari kerja. Mau gaya2an dan mo ngasih ortu, cari duit sendiri. Jangan bebanin oranglain diatas beban lo. APALAGI SAMPE NYALAHIN ORANGLAIN DIATAS KESALAHAN LO SENDIRI. DAN ORANG ITU ABANG GUE,” kata akun itu lagi.

Sontak, kisah ini pun viral dan memantik amarah warganet. Salah satu warganet bahkan ikut membongkar sosok Dhea yang diduga telah menipu pacarnya tersebut.

“Kasus dhea ini udah dari dulu. Kayanya seantero Jogja udah jd rahasia umum deh dr dulu. Kok baru meledak sekarang ya. Dia muterin duitnya juga buat royal ke cowo yg dia suka. Sempet nanya dulu kenapa begitu, dia enteng aja ‘golek duit gampang e ngono mas’,” cuit akun @candabapak di Twitter.

Cuitan ini lalu viral dan semakin membuat marah warganet. “Dhea Regista ini modelan cewek2 BPJS. Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita. Udah enak ngemis, buat apa kerja keras cari duit kalo bisa ngandelin paras,” komentar warganet.

“Dhea Regista, belom lolos registrasi jadi manusia tp udah turun duluan ke bumi, jadi gini kan. Mending balik lg ke perutt emak lo,” tulis yang lain.

“Baru baca thread Dhea, nangis bgt. Cowonya koq bisa se tabah itu siii. Dhea gaada akhlak!” kata warganet lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini