Viral Bakso Nyata, Bergizi Tinggi dengan Udang dan Telur Puyuh

Ulil Amri, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 612 2460768 viral-bakso-nyata-bergizi-tinggi-dengan-udang-dan-telur-puyuh-URb3l1DzlX.jpg Bakso Nyata. (Foto: iNews)

PARA penikmat bakso mungkin sudah tahu bakso-bakso enak yang tengah viral di media sosial, seperti bakso lobster yang sempat booming beberapa waktu lalu. Nah, kali ini ada bakso yang juga viral karena dianggap bergizi.

Terletak di Asahan, Sumatera Utara, tepatnya di Pasar Dua, Desa Air Joman, ada sebuah warung yang menyajikan semangkok bakso yang unik dan menggugah selera Anda. bagaimana tidak campuran udang kelong, telor puyuh, bakso, dan mihun syarat akan gizi.

Di warung Kawan Kito ada menu bakso unik dan menggugah selera. Bakso ini pun diberi nama bakso nyata oleh Agus Efendi Sihombing. Bakso nyata ini diberikan sedikit sensasi berbeda dari bakso lainnya.

"Inspirasi ingin beda sama yang lainnya, supaya yang makan bakso itu benar-benar bergizi. Bakso nyata, seperti kata Syahrini Nyata ya," tutur dia.

Bakso

Agus ingin menyajikan bakso yang sehat dan bergizi bagi konsumennya. Bakso ini pun viral di media sosial lantaran campuran udang kelong ditambah telur puyuh serta sayur yang penuh gizi ini mengundang penasaran bagi pecinta bakso.

Bustami Pit, penikmat bakso "nyata", mengaku, bakso ini beda dari yang lainnya, menu gizi kaya protein lengkap di dalam bakso.

"Nyata gizinya di dalam bakso ini ada udang, telur, bakso jadi nyata gizinya. Dapat info dari Medsos, meskipun jarak tempuh 30 menit tapi tidak mengecewakan," kata Bustami.

Bakso nyata gizi ini juga serasa lengkap dengan minuman pendampingnya yakni lemon selasih. Adapun harga bakso nyata gizi ini sudah dengan udang kelong ini, hanya Rp15 ribu per porsinya sedangkan lemon selasih hanya Rp8 ribu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini