Jadi Pemenang ASNTM 3, Ayu Gani Sempat Tidak Diizinkan Pakai Bikini oleh Mama

MNC Media, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 194 2461451 jadi-pemenang-asntm-3-ayu-gani-sempat-tidak-diizinkan-pakai-bikini-oleh-mama-lvhwHO1DEF.jpg Ayu Gani (Foto : YouTube/Ganegani)

DAPAT banyak permintaan dari para penggemar, Ayu Gani akhirnya membuat video reaksi nonton Asia’s Next Top Model Season 3 dimana ia berhasil menjadi pemenang dalam ajang perlombaan tersebut.

Ia pun mulai dengan cuplikan ketika dirinya bertengkar dengan salah satu peserta. Ia pun menyebutkan bahwa ketika ia marah kepada seseorang hal itu merupakan akibat dari kekesalan yang menumpuk di hatinya.

“Gue tuh orangnya kalau berantem ya sama orang, gue gak pernah marah. Gak bisa marah dan kadang-kadang tuh kayak cuma nangis doang terus ngumpulin dulu baru kayak meledak gitu” ujar Gani.

Ayu Gani

Kemudian muncul tantangan dimana Gani harus menggunakan bikini untuk photoshoot. Saat itu Gani pun merasa panik dan takut karena pada saat itu ia belum diizinkan ibunya untuk menggunakan pakaian renang tersebut. Ia pun merasa bingung berpose di depan kamera, namun karena suasana yang santai dan nyaman Gani pun berhasil menjalani photoshoot tersebut.

“Jadi waktu pake bikini itu gue kayak agak takut terus agak gak ngerti mau pose kayak gimana” ujar Gani.

Yuk simak cerita-cerita seru Gani selengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=Zz1pCU5JGUo

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ganegani

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini