5 Potret Luna Maya Makin Memesona di Ulang Tahun Ke-38, Queen of The Moon!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 194 2461604 5-potret-luna-maya-makin-memesona-di-ulang-tahun-ke-38-queen-of-the-moon-xkEol7LSH8.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

HARI ini Luna Maya merayakan ulang tahun ke-38, Kamis (26/8/2021). Usia boleh bertambah, namun pesona Luna Maya tak sedikitpun memudar. Justru perempuan yang akrab disapa netizen 'Mbak Bulan' kian menawan di usianya kini.

Berikut potret Luna Maya yang kian memesona di usia 38 tahun, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Kamis (26/8/2021). 

Memesona dengan balutan busana tradisional

Luna Maya

Luna Maya memamerkan pesonanya lewat kolase potret dirinya bertemakan gadis penari Bali. Luna terlihat cantik dan anggun berbalut kebaya Bali kombinasi warna marun dan coklat. Penampilannya semakin sempurna dengan pemakaian headpiece mahkota khas Bali warna kuning keemasan.

Baca Juga : Luna Maya Ultah Ke-38, Sigi Wimala: Perempuan Paling Kuat dan Berani

Cantik dengan atasan crop top

Luna Maya

Berikutnya ada potret Luna Maya sedang ngopi cantik nih. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut tampak cantik mengenakan atasan crop top warna biru dengan motif garis-garis putih.

Atasan crop top tersebut diketahui adalah bagian dari bikini dengan potongan one shoulder. Selain itu, Luna Maya mempermanis penampilannya dengan memakai topi rajut.

Baca Juga : Luna Maya Bikin Penasaran, Pamer Cincin di Jari Manis

Cantik bagai boneka

Luna Maya

Wajah fierce, kaki jenjang, paha mulut, tangan yang semampai, begitulah statement dari foto ini. Terlebih, rambut Luna Maya kali ini dibuat keriting sehingga kesan tak biasa dia perlihatkan.

Di foto ini kita bisa lihat dengan seksama bagaimana dress batik Luna. Detail slit atau potongan super tinggi di bagian rok menjadi poin utama dari dress tersebut. Meski ornamen lipat di bagian dada juga cukup menyita perhatian. Kulit tubuh Luna pun menjadi daya pikat tersendiri, dia benar-benar ingin menunjukkan kecantikan perempuan Indonesia di foto ini.

Elegan dengan busana saree

Luna Maya

Luna Maya tampak elegan mengenakan Saree putih-emas. Taburan batu swarovski di bagian roknya yang lebar membuat tampilan secara keseluruhan sangat glamour.

Kalau kita bicara soal riasan wajah dan rambut, maka Anda akan melihat sosok perempuan Latin yang sedang mengenakan Saree. Ya, aksesori bunga ungu yang terselip di kepalanya memberi kesan layaknya Rosalinda di film telenovela.

Begitu juga dengan riasan wajahnya. Area mata masih menjadi point of view Luna Maya. Bentuk wajah yang oval dimaksimalkan dengan permainan conture yang cukup tegas. So pretty!

Barbie hidup!

Luna Maya

Dress batik berwarna biru ini membuat pesona Luna Maya semakin terpancar. Potongan fit body di bagian depan dengan kombinasi layer di bagian belakang berhasil membuat tampilannya sempurna.

Kali ini sentuhan tangan dari makeup artist Andy Chun berhasil membuat tampilan Luna Maya bak barbie hidup. Aplikasi eyeshadow orange dan peach dengan paduan lipstik nude membuat look makeup natural glam semakin memancarkan auranya. Saking cantiknya, Rio Motret menjulukinya dengan sebutan Beauty Queen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini