Pola Diet Sehat Ratu Elizabeth II, Apa Saja yang Disantap?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 481 2461327 pola-diet-sehat-ratu-elizabeth-ii-apa-saja-yang-disantap-AUNymJ9kC1.jpg Ratu Elizabeth II (Foto : Hellomagazine)

Sebagai seorang petinggi Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II tentunya disibukkan oleh aktivitas yang padat. Karenanya, ia menjalani diet sehat guna menjaga kesehatan tubuhnya.

Dilansir dari Hellomagazine, Ratu Elizabeth II menjalani diet terstruktur tiga kali sehari termasuk teh di sore hari. Semua yang dikonsumsi ditulis dalam sebuah menu berbahasa Prancis.

Kita tahu bahwa Ratu memiliki tim koki berbakat di Istana Buckingham dan Kastil Windsor yang melayani makanan dan jamuan pribadinya, dan kita juga tahu Ratu suka makan makanan bergizi dan sesekali mencicipi hidangan manis.

Apa yang Ratu makan untuk sarapan?

Ratu Elizabeth II

House and Garden melaporkan bahwa Ratu memulai harinya dengan teh Earl Grey tanpa susu dan gula, juga biskuit di samping corgis-nya. Dia kemudian mengambil sarapan utamanya di ruang makan pribadinya di Istana Buckingham dengan sereal, yoghurt, roti panggang, dan selai jeruk.

Sang Ratu juga menyukai ikan untuk sarapan, seperti yang diungkapkan dalam Dinner at Buckingham Palace, sebuah buku yang didasarkan pada buku harian dan kenangan pribadi pelayan kerajaan Charles Oliver.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-95, Ini 3 Fashion Favorit Ratu Elizabeth II

Apa yang Ratu makan untuk makan siang?

Darren memberi tahu House and Garden bahwa makan siang yang biasa disantap Ratu adalah sol Dover. Keluarga Royal dikatakan menghindari makanan bertepung seperti pasta dan kentang saat makan siang.

Baca Juga : Momen Ratu Elizabeth II Rindu Mendiang Pangeran Philip, Bikin Hati Terpotek!

Apa yang Ratu makan di sore hari?

Ratu Elizabeth II

Di sore hari, Ratu Elizabeth II juga menyeruput teh earl grey seperti di pagi hari. Biasanya, ia juga menyantap sandwhich. Darren McGrady sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menyukai biskuit cokelat dan kue jahe, dan sandwich favoritnya adalah mentimun, telur, dan salmon asap.

Apa yang Ratu makan untuk makan malam?

Diet Sehat Ratu Elizabeth II

Selera makan malam Ratu bervariasi, termasuk kombinasi daging atau ikan dan sayuran. "Untuk hidangan utama dia menyukai permainan, hal-hal seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur, terutama jika kami melakukannya dengan daging rusa," ungkap Darren.

Untuk hidangan pertama dia menyukai Gleneagles pâté, yang merupakan salmon asap, trout, dan mackerel. Dia suka menggunakan bahan-bahan dari perkebunan dan jadi jika kami memiliki salmon dari Balmoral dari Sungai Dee, dia akan memilikinya, itu adalah salah satunya.

Untuk hidangan penutup, Ratu dikatakan menyukai stroberi dari Balmoral dan buah persik putih yang ditanam di Kastil Winds. Ratu Elizabeth II juga dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai cokelat.

"Dia benar-benar seorang chocoholic. Apa pun yang kami masukkan ke menu yang mengandung cokelat, dia akan memilih, terutama pai kesempurnaan cokelat," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini