Share

Ikut Vaksinasi Dosis Kedua Bersama MNC Peduli, Peserta Asal Bekasi Ini Sangat Puas

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 481 2461513 ikut-vaksinasi-dosis-kedua-bersama-mnc-peduli-peserta-asal-bekasi-ini-sangat-puas-iMA5UBI12y.jpg Khoirunnisa asal Bekasi sangat puas dengan layanan Sentra Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli. (Foto: Wilda Fajriah/Okezone)

MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Doktora Medical Service, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Glow Fellowship Center, Mister Aladin, dan Traveloka membuka sentra vaksinasi dosis kedua yang terbuka untuk umum pada 23 hingga 27 Agustus 2021.

Sentra Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli ini dibuka gratis untuk umum dengan syarat hanya membawa KTP bagi masyarakat berusia 18 tahun ke atas. Sedangkan untuk peserta berusia 12–17 tahun dapat membawa kartu keluarga (KK).

Baca juga: Cerita Warga Depok Bersyukur Dapat Vaksinasi Dosis Kedua Bersama MNC Peduli 

Salah satu peserta vaksinasi bernama Khoirunnisa mengungkapkan sangat mudah mendaftar vaksinasi dosis kedua di MNC Peduli Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Enak, mudah, dan cepat mendaftarnya. Terus juga enggak terlalu ngantre," ungkap gadis berusia 19 tahun ini.

Vaksinasi covid-19 dosis kedua bersama MNC Peduli dan Kemenparekraf. (Foto: Intan Rakhmayanti Dewi/MNC Portal)

Selain itu, Khoirunnisa juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman melakukan vaksin di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Kebon Sirih karena keramahan staf beserta para tenaga kesehatannya.

"Stafnya tuh baik-baik dan ramah," ungkapnya.

Di sisi lain, ia juga merasa senang saat mendapatkan bingkisan berupa makanan ringan dan susu ketika melakukan vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli.

"Alhamdulillah dapat snack, dapat susu, dapat camilan," kata Khoirunnisa.

Baca juga: Ketua KPI Apresiasi Adanya Sentra Vaksinasi di MNC Center 

Sejak melakukan vaksinasi dosis pertama, ia mengaku tidak mengalami gejala berat, hanya pegal di area suntikan. Saat melakukan vaksinasi kedua, Khoirunnisa telah mempersiapkan diri dengan menjaga pola makan dan tidur yang cukup.

"Konsumsi vitamin, makanan sehat, sama jaga pola tidur," tukasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini