Share

Ada Tanda-Tanda yang Harus Kamu Pelajari Saat Diving Loh!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 612 2461624 ada-tanda-tanda-yang-harus-kamu-pelajari-saat-diving-loh-eVJixjtgGL.jpeg Podcast RCTI+

KEMBALI lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang bakal ditemani oleh cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Kali ini mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang salah satu olahraga air masa kini, yaitu diving! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Kalau berbicara tentang olahraga air, biasanya yang paling dikenal oleh banyak orang adalah renang. Meskipun begitu, kini jenis olahraga air yang disenangi orang-orang sudah semakin beragam, seperti surfing, dan tentunya diving.

Jika kamu berpikir diving hanyalah menyelam seperti biasa tanpa harus banyak persiapan, tentunya tidak dong. Selain harus ada persiapan yang mumpuni, ada tanda-tanda yang harus kita pelajari juga untuk diving loh!

Podcast

Zee Zee yang pernah melakukan diving di Bali beberapa waktu lalu mengatakan kalau diving itu ternyata nggak gampang, apalagi saat itu ia lumayan panik kalau tiba-tiba kenapa-kenapa.

“Waktu itu (saat diving) aku cuma ngelihatin perintah coach-nya sama megangin tali, karena gua udah panik haha. Bingung juga kan ya harus ngafalin tanda, kalo nggak kuat atau kuping sakit ada tandanya, kalo udah kedaleman atau pengap juga ada tandanya,” ucap Zee Zee.

Bisa kebayang gimana jadinya kalau sama sekali nggak tau soal tanda-tanda itu. Pokoknya kalau mau diving, persiapan yang benar dulu, ya!

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini