Mengenal Jesselyn Finalis MasterChef Indonesia, Ternyata 'Seperguruan' dengan Renatta Moeloek!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 298 2462285 mengenal-jesselyn-finalis-masterchef-indonesia-ternyata-seperguruan-dengan-renatta-moeloek-jKvmUpXGxr.jpg Jesselyn MasterChef Indonesia (Foto: Instagram/@jesselyn.mci8)

PERTARUNGAN para juru masak amatir dalam MasterChef Indonesia Season 8 telah mencapai di titik akhir. Tayang sejak 29 Mei lalu, kini MasterChef Indonesia Season 8 hanya tinggal menentukan pemenang dari dua orang grand finalis yang akan tampil pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Agustus 2021.

Jesselyn Lauwreen merupakan salah satu finalis Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. Ia akan berjuang untuk memperebutkan gelar sebagai The Next MasterChef Indonesia melawan Nadya Puteri.

Jesselyn MasterChef Indonesia

Jesselyn sendiri merupakan gadis berusia 21 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Ia lahir pada 1 Maret 2000 dan menjadi kontestan termuda di MasterChef Indonesia season 8.

Jesslyn diketahui memiliki dua saudara perempuan, yakni Evelyn Lauwreen dan Angelyn Lauwreen. Sebelum menjadi kontestan di MasterChef Indonesia season 8, Jesselyn sempat menempuh pendidikan di Bina Tunas Bangsa International School. Hobi memasaknya bahkan membuat dirinya juga sempat menempuh pendidikan diploma di De Cuisine Le Cordon Bleu, Paris.

Jesselyn MasterChef Indonesia

Baca Juga : Grand Final MasterChef Indonesia, Intip 4 Gaya Jesselyn yang Modis dan Kekinian

Le Cordon Bleu merupakan salah satu institusi pendidikan di bidang pariwisata dan kuliner terbaik di Paris, Prancis. Bahkan Chef Renatta Moeloek, Chef Rinrin Marinka, dan Chef Farah Quinn merupakan salah satu alumni dari sekolah tersebut.

Keluarga Jesselyn diketahui memiliki cukup banyak usaha terutama di bidang kuliner. Sebut saja Miramar Medan, Bakereen.id, Ladyreen,id, dan Mencari Kopi.

Jesselyn diketahui merupakan cucu dari Tamin dan Juliet yang merupakan pendiri dari Miramar Medan. Restoran tersebut bahkan telah berdiri dan menyajikan kuliner khas Indonesia sejak 1972.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini