Share

Ikut Vaksinasi Bersama MNC Peduli, Warga Bekasi Ini Berharap Indonesia Segera Pulih

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 481 2461875 ikut-vaksinasi-bersama-mnc-peduli-warga-bekasi-ini-berharap-indonesia-segera-pulih-RkcQ9RjOOQ.jpg Peserta vaksinasi dosis kedua bersama MNC Peduli. (Foto: MNC Portal)

COVID-19 yang sudah lebih dari setahun menyerang Indonesia dan dunia. Kondisi ini menimbulkan dampak yang signifikan di berbagai sektor kehidupan.

Kesehatan pun menjadi terganggu, ekonomi anjlok, dan masih banyak lagi masalah yang timbul. Kini pemerintah sedang menggencarkan program vaksinasi untuk memulihkan kembali keadaan di Tanah Air.

Baca juga: Ikut Vaksinasi Dosis Kedua Bersama MNC Peduli, Peserta Asal Bekasi Ini Sangat Puas 

Bersamaan dengan hal tersebut, MNC Peduli membuka sentra vaksinasi dosis kedua yang terbuka untuk umum mulai 23 hingga 27 Agustus 2021 di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Masyarakat pun antusias datang untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua dengan jenis Vaksin Sinovac. Bahkan, seorang pemuda bernama Rayhan Khairul rela datang jauh-jauh dari Bekasi.

Rayhan Khoirul warga Bekasi peserta vaksinasi dosis kedua MNC Peduli. (Foto: Wilda Fajriah/Okezone)

Perjuangannya ini bukan tanpa alasan. Ia rela menempuh jarak dari Bekasi untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua dengan harapan Indonesia bisa segera pulih.

"Berharap Indonesia cepat sembuh dan ekonomi bisa balik lagi," kata pemuda berusia 18 tahun itu.

Baca juga: Cerita Warga Depok Bersyukur Dapat Vaksinasi Dosis Kedua Bersama MNC Peduli 

Meski awalnya sempat ada rasa takut, itu tidak membuat dirinya mundur. Rayhan mampu melawan rasa takut itu demi memutus mata rantai persebaran virus corona.

Untungnya saat menerima vaksinasi dosis pertama, Rayhan tidak mengalami gejala berat. Ia juga berharap hal yang sama setelah menerima suntikan Vaksin Sinovac dosis kedua ini.

"Awalnya sempat takut, untungnya enggak ada gejala," tukasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini